Affiliator Dinilai Manipulatif, Anggota DPR Ungkap Hal Mencengangkan Soal Status Binary Option

- 24 Maret 2022, 20:12 WIB
Anggota Komisi VI DPR RI, Abdul Hakim Bafagih menyoroti adanya manipulasi dari affilitor binary option./Tangkap layar YouTube/PANTENGIN TV/
Anggota Komisi VI DPR RI, Abdul Hakim Bafagih menyoroti adanya manipulasi dari affilitor binary option./Tangkap layar YouTube/PANTENGIN TV/ /

JURNAL SOREANG - Anggota Komisi VI DPR RI, Abdul Hakim Bafagih merupakan polisiti yang telah mengingatkan pemerintah soal kasus binary option yang tengah terjadi di Tanah Air.

Diketahui pada beberapa waktu lalu Abdul Hakim Bafagih sempat membahas binary option pada rapat bersama Kementerian Perdagangan hingga sentil Bappebti.

Video Abdul Hakim Bafagih pada saat membahas binary option tersebut sempat viral di media sosial.

Baca Juga: Bareskrim Buka Layanan Pengaduan, Korban Robot Trading Fahrenheit Bisa Dapatkan Kembali Uangnya yang Lenyap?

Dalam podcast Gita Sinaga di video berjudul “INI DIA ORANG YANG MEMBUAT AFFILIATOR INDR4 K*NZ TERANCAM 20 TAHUN PENJAR4 ❗❗❗”, Abdul Hakim Bafagih membeberkan awal mula dirinya buka suara soal binary oprin dalam rapat pemerintahan.

Gita Sinaga bertanya memastikan apakah benar Abdul Hakim Bafagih lah merupakan orang pertama yang menyuarakan kasus binary option di pemerintahan.

“Orang pertama yang menyuarakan kasus ini (binary option) di pemerintahan, bener gak?” tanya Gita Sinaga.

Baca Juga: Bukan Episode 1, Queendom 2 Mulai Siaran Malem Ini dari Episode 0, Tayang Jam Berapa?

Selanjutnya, Abdul Hakim Bafagih pun membenarkan hal tersebut bahkan menurutnya sejumlah influencer yang sudah berkora-koar gerah dengan kasus binary option tidak ada yang sampai ke pemerintah.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x