Dikaitkan dengan Affiliator Binary Option Indra Kenz Gegara Posting Mobil, Pengusaha Ekspor Klarifikasi

- 24 Maret 2022, 19:55 WIB
engusaha Ini Beri Klarifikasi karena Dituding Netizen Mencari Uang Seperti Affiliator Binaty Option Indra Kenz./Tangkap Layar TikTok @jul.pan.jul
engusaha Ini Beri Klarifikasi karena Dituding Netizen Mencari Uang Seperti Affiliator Binaty Option Indra Kenz./Tangkap Layar TikTok @jul.pan.jul /

JURNAL SOREANG - Saat ini kasus affiliator binary option dari influencer yang dijuluki Crazy Rich, Indra Kenz memang ramai diperbincangkan.

Affiliator binary option Indra Kenz dikenakan dengan pasal berlapis setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penipuan via Aplikasi Binomo.

Kasus yang menimpa Indra Kenz memang banyak menyeret nama Artis bahkan ada pengusaha ekspor dituding mencari uang seperti affiliator binary option Indra Kenz.

Baca Juga: Jika Diminta Serahkan Uang Doni Salmanan, Alffy: Silahkan Ambil Komputer Animasi Kami

Salah satunya adalah unggahan akun TikTok @jul.pan.jul tampak pengusaha ekspor ini disebut oleh netizen mencari uang seperti Indra Kenz yang pekerjaannya sama yaitu menipu banyak orang.

Padahal Crazy Rich ini jelas-jelas seorang pengusaha di bidang ekspor

Netizen berkomentar seperti itu mungkin karena si Crazy Rich pengusaha ekspor ini kerap menunjukan koleksi mobil sport miliknya yang harganya sampai miliaran di akun media sosialnya.

Baca Juga: Bikin Lega! 3 Orang Covid-19 Sembuh di Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Data Rabu 23 Maret 2022

Seperti unggahannya baru-baru ini dimana dalam videonya tersebut tampak Crazy Rich pengusaha ekspor ini menunjukan kegabutannya di hari libur.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah