Tak Cuma ke Bareskrim, Korban Robot Trading Fahrenheit Lapor ke Polda Metro Jaya, Susul Kasus Binary Option

- 22 Maret 2022, 12:05 WIB
 Chris Ryan dan sejumlah korban Robot trading Fahrenheit tidak puas lapor ke Bareskrim Polri hingga memutuskan untuk membuat laporkan ke Polda Metro Jaya./Tangkap layar YouTube/UYAKUYA TV/
Chris Ryan dan sejumlah korban Robot trading Fahrenheit tidak puas lapor ke Bareskrim Polri hingga memutuskan untuk membuat laporkan ke Polda Metro Jaya./Tangkap layar YouTube/UYAKUYA TV/ /

JURNAL SOREANG – Chris Ryan dan sejumlah korban robot trading Fahrenheit telah melaporkan kasus tersebut ke Bareskrim Polri seiring kasus trading binary option bergulir.

Sebelumnya, di tengah bergulirnya kasus trading binary option. Chris Ryan membeberkan soal korban robot trading Fahrenheit yang kini mulai mencuat.

Chris Ryan juga mengatakan bahwa dari 190 korban hanya ada 97 yang berani melaporkan kasus robot trading Fahrenheit ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti, kasus ini juga dinilai menyusul terkuaknya kasus trading binary option.

Baca Juga: Ahmad Sahroni Sentil Affiliator Binary Option Indra Kenz dan Doni Salmanan, Benarkah? Cek Faktanya

Sementara korban lainnya, lanjut Chris Ryan, mereka tidak mau melaporkan kasus robot trading Fahrenheit dengan berbagai alasan.

“Dari satu grup gua itu ada 190 orang, setelah scam kami berembuk bicara yang mau lapor cuma 97 orang,” kata Chris Ryan.

“Sisanya ada yang ikhlas, ada yang gak mau repot, gak mau terekspos, ada yang takut,” lanjutnya.

Selanjutnya, Chris Ryan membenarkan bahwa total kerugian ia dan korban robot trading Fahrenheit lainnya mencapai lebih dari Rp30 miliar.

Baca Juga: Scam Dadakan Berkedok Regulasi, Kisruh Robot Trading Fahrenheit Dibongkar Chris Ryan

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah