Pemberitaan Robot Trading Terkesan 'Melempem', Chris Ryan: Korban Investasi Bodong Bukan Hanya Binary Option!

- 22 Maret 2022, 07:52 WIB
 Chris Ryan mengaku bahwa dirinya sempat profit di Robot trading Net89 sebelum jadi korban Robot trading Fahrenheit./Instagram/@christ_ryan/
Chris Ryan mengaku bahwa dirinya sempat profit di Robot trading Net89 sebelum jadi korban Robot trading Fahrenheit./Instagram/@christ_ryan/ /

JURNAL SOREANG - Korban robot trading Fahrenheit Chris Ryan mendapat kesempatan berbincang dengan Uya Kuya di kanal YouTube Uya Kuya TV.

Dalam perbincangan mereka, Chris Ryan dan Uya Kuya membahas soal robot trading yang kini sudah memakan banyak korban.

Salah satu pembahsan mereka yakni soal pemberitaan robot trading dan binary option.

Baca Juga: Uya Kuya Merasa Heran, Binary Option Lebih Publik daripada Robot Treding, Padahal Kerugian Mencapai Triliunan

Meski sama-sama investasi bodong, Uya Kuya sempat mempertanyakan mengapa ada perbedaan antara pemberitaan robot trading dan binary option.

Menurut sang presenter, pemberitaan robot trading terkesan 'melempem' (tidak terlalu ramai) dibandingkan dengan binary option.

"Sekarang yang digaung-gaungkan atau berita yang beredar semuanya Indra Kenz, Doni Salmanan, binary option, afiliator, tapi robot trading beritanya melempem-melempem aja nih," tuturnya sebagaimana dikutip oleh Jurnal Soreang.

Chris Ryan yang dulunya juga seorang penyanyi mengatakan mungkin pemberitaan robot trading tak terlalu digemborkan karena dikira cari panggung.

Baca Juga: Mengenal Post Trauma Stress Disorder (PTSD), Ganguan Stres Pasca Trauma, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Padahal pria yang merangkap sebagai aktor ini tak memiliki maksud untuk hal itu, ia yang sempat bergelut di dunia entertaint berharap bisa membawa media untuk mengawal kasus ini.

Halaman:

Editor: Rustandi

Sumber: YouTube Uya Kuya TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x