Diduga Sebagai Afiliator Binary Option Kapten Vincent Menghilang, Mantan Istrinya Malah Lakukan Ini

- 22 Maret 2022, 03:00 WIB
Potret Mantan Istri Kapten Vincent Novita Condro yang membantu korban penipuan investasi untuk melapor yang disisilain mantan suaminya diisukan sebagai salah satu afiliator binary option/Instagram @novitacondro @vincentraditya
Potret Mantan Istri Kapten Vincent Novita Condro yang membantu korban penipuan investasi untuk melapor yang disisilain mantan suaminya diisukan sebagai salah satu afiliator binary option/Instagram @novitacondro @vincentraditya /

JURNAL SOREANG - Kapten Vincent merupakan seorang pilot, yang saat ini menjadi trending dan menjadi pemberitaan media karena merupakan pilot yang ikut trading dan menjadi salah satu afiliator binary option.

Kapten Vincent diduga menjadi afiliator dari platform binary option Oxtrade, Oxtrade sendiri merupakan aplikasi serupa dengan Binomo dan Qutotex.

Oxtrade ini dipromosikan oleh beberapa publik figur, salah satu video iklannya dari Oxtrade sendiri diisi oleh Young Lex, Kapten Vincent dan Indra Kenz juga ada yang kita tahu merupakan salah satu afiliator binary option yang sudah tertangkap.

Baca Juga: The Real Crazy Rich! Tak Disangka Ternyata Inilah Orang Terkaya di Dunia Tahun 2022 Versi Fobres, Siapa Saja?

Mungkin belum banyak orang yang tau karena tidak sepopuler Binomo, namun platform ini sering diperkenalkan oleh youtuber yang mengendorsenya.

Saat ini Kapten Vincent bermasalah dengan Youtuber Tjandra Tedja, karena video darinya dipermasalahkan oleh Kapten Vincent yang menyatakan dirinya afiliator.

Kapten Vincent diberitakan lewat capture pesan WA ingin melaporkan youtuber tersebut ke polisi, namun Tjandra Tedja mengungkapkan tidak takut dengan ancaman tersebut.

Walaupun sudah jelas, terpampang nyata salah satu bukti dirinya afiliator adalah ketika mengatakan mendapat uang tersebut dari Oxtrade.

Baca Juga: Chris Ryan Beberkan Bedanya Binary Option dan Robot Trading, Uya Kuya: Gak Masuk Logika Gua

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah