The Real Crazy Rich! Tak Disangka Ternyata Inilah Orang Terkaya di Dunia Tahun 2022 Versi Fobres, Siapa Saja?

- 22 Maret 2022, 02:27 WIB
Crazy Rich Terkaya di Dunia Tahun 2022 Versi Forbes./Tangkap Layar Instagram @larrypage.1
Crazy Rich Terkaya di Dunia Tahun 2022 Versi Forbes./Tangkap Layar Instagram @larrypage.1 /

JURNAL SOREANG – Saat ini kasus affiliator binary option dari influencer yang dijuluki Crazy Rich, Indra Kenz dan Doni Salmanan memang ramai diperbincangkan.

Crazy Rich yang disematkan kepada Indra Kenz dan Doni Salmanan belum tentu seratus persen, pasalnya ada Crazy Rich yang justru memiliki sumber penghasilan jelas hasil dari kerja nyata.

Bukan seperti Crazy Rich yang dadakan hasil tipu-tipu, Forbes baru saja meliris daftar orang terkaya di dunia tahun 2022.

Baca Juga: Chris Ryan Beberkan Bedanya Binary Option dan Robot Trading, Uya Kuya: Gak Masuk Logika Gua

Banyak orang terkaya di dunia yang memiliki harta milyaran dollar dan aset perusahaan yang didirikan mencapai ribuan triliun.

Dilansir Jurnal Soreang di kanal YouTube AWSome Studio pada Senin, 21 Maret 2021, berikut adalah The Real Crazy Rich yang harta dan kekayaannya fantastis.

1. Mukesh Ambani

Mukesh Ambani dari India telah menjadi lorang etrkaya di asia dan terkaya ke 10 di dunia, kekayaannya diperkirakan mencapai USD 84,5 Miliar.

Ia berhasil mendepak milyader pendiri Alibaba China Jack Ma orang terkaya di asia tahun lalu yang peringkatnya turun ke 26 dari 17 tahun lalu.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x