Denny Darko Mengaku Setelah Affiliator Binary Option Indra Kenz dan Doni Salmanan, Ada Yang Akan Ditangkap

- 19 Maret 2022, 15:21 WIB
Denny Darko Mengaku Setelah Indra Kenz dan Doni Salamnan Akan Ada Yang Ditangkap Selanjutnya./Tangkap Layar YouTube Denny Darko
Denny Darko Mengaku Setelah Indra Kenz dan Doni Salamnan Akan Ada Yang Ditangkap Selanjutnya./Tangkap Layar YouTube Denny Darko /

JURNAL SOREANG – Ahli Tarot Denny Darko mengaku sebenarnya sudah meramal nasib affiliator binary option Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Dua affiliator binary option memang cukup menghebohkan masyarakat, kasus penipuan berkedok trading binary option tersebut mengharuskan keduanya merasakan dinginnya jeruji besi.

Dilansir Jurnal Soreang melalui akun YouTube Denny Darko pada Sabtu, 19 Maret 2018, bahwa ditangkapnya Indra Kenz dan Doni Salamnan sudah diramalkan sejak tahun lalu.

Baca Juga: Wow, Sebanyak Ini Isi Amplop Pernikahan Lesti dan Rizky Billar dari Afiliator Binary Option Doni Salmanan

Denny Darko mengaku sudah meramal nasib dua affiliator binary option pada bulan Desember 2021, ia meramal soal binary option dan Crazy Rich palsu yang akan ditangkap pada 2022.

“Saya buat di bulan Desember kemarin baik di akhir dan awal tahun ini di mana saya sudah meramalkan penangkapan Indra Kenz, Doni Salmanan, dan banyak Crazy Rich Palsu yang berkedok investasi bodong,” Kata Denny Darko

Sementara itu, menurut Denny Darko bahwa penangkapan Indra Kenz dan Doni Salmanan hanya sebagian kecil dari pelaku penipuan investasi bodong.

Baca Juga: Wow, Sebanyak Ini Isi Amplop Pernikahan Lesti dan Rizky Billar dari Afiliator Binary Option Doni Salmanan

“Saya meramalkan yang terjadi ini hanya pucuknya saja, sesuatu yang lebih besar akan terjadi,” kata Denny Darko.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah