Tersangka Binary Option Quotex Dipuji-puji, Ini Jawaban Telak Denny Darko Untuk Pendukung Doni Salmanan

- 18 Maret 2022, 19:21 WIB
Ilustrasi binary option. Tersangka kasus penipuan investasi Binary Option, Doni Salmanan, dipuji netizen.
Ilustrasi binary option. Tersangka kasus penipuan investasi Binary Option, Doni Salmanan, dipuji netizen. /pexels/alesia kozik

JURNAL SOREANG - Doni Salmanan ditetapkan Bareskrim Polri jadi tersangka kasus dugaan penipuan Investasi Binary Option Quotex.

Sejumlah Aset Doni Salmanan yang merupakan Afiliator Binary Option pun akhirnya disita polisi dari mulai Rumah, kendaraan dan lainnya.

Meski begitu, sejumlah netizen masih ada yang membela tersangka kasus Penipuan Binary Option tersebut. Mereka menganggap Doni Salmanan orang baik bahkan disebut-sebut Roobin Hood.

Baca Juga: Hasil FP 2 MotoGP Mandalika: Fabio Quartararo Ngacir , Marc Marquez Crash

Pujian netizen kepada Doni Salmanan ini, membuat pakar Tarot, Denny Darko geram.

Terlebih sejumlah netizen ini membela Doni Salmanan di kolom komentar YouTube Denny Darko.

Dalam kanal Youtube pribadinya yang diunggah, Kamis 17 Maret 2022, Denny Darko mengaku greget pada netizen yang membela Doni Salmanan.

"Ada komentar di youtube saya 'yang pasti semua Syirik dengan kekayaan Doni Salmanan, umur segitu bisa sampai sukses. Kenapa asetnya disita sama negara, sedangkan negara dirugikan apa oleh kang Doni Salmanan. Cari pansos semuanya'," ujar Denny Darko membacakan salah satu komen netizen soal tersangka Binary Option ini.

Baca Juga: Bikin Heboh! Followers Instagram Tembus 1 Juta, Akankah Aleix Espargaro Akan Lempar Helm ke Tribun Mandalika?

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: YouTube ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah