Penutupan CONNECTI CITY 2022, Simak 7 Hasil Rekomendasi dari Pengembangan Ekraf Pasca krisis

- 16 Maret 2022, 10:49 WIB
Penutupan CONNECTI CITY 2022, Simak 7 Hasil Rekomendasi dari Pengembangan Ekraf Pascakrisis
Penutupan CONNECTI CITY 2022, Simak 7 Hasil Rekomendasi dari Pengembangan Ekraf Pascakrisis /Tangkapan layar jabarprov.go.id

JURNAL SOREANG - Dilansir dari laman resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat yang diunggah pada 16 Maret 2022, pada acara CONNECTI CITY 2022 menghasilkan beberapa rekomendasi, dalam upayanya untuk mengembangkan ekonomi kreatif pasca krisis akibat pandemi COVID-19.

Demikian terungkap dalam penutupan CONNECTI CITY "People and the next Ekonomi-Recovering Together” di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Selasa 15 Maret 2022 malam bersamaan dengan penutupan acara tersebut.

CONNECTI CITY 2022 dilkaksanakan mulai 14 hingga 15 Maret 2022, kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Putus Asa Setelah Kekalahan Melawan Atletico Madrid, David De Gea: Bener-bener Kecewa!

CONNECTI CITY 2022 ini merupakan salah satu rangkaian dari Road to Presidensi G20, yang berfokus pada agenda untuk menguatkan sektor ekonomi kreatif.

Rekomendasi tersebut disampaikan oleh Sekda Jabar yaitu Setiawan Wangsaatmaja, kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan kemudian menutup konferensi.

Rekomendasi yang dihasilkan, sejalan tiga agenda utama Presidensi G20, yaitu meliputi kesehatan yang inklusif, transformasi digital ekonomi dan transisi sinergi.

Setiap kota atau provinsi mempunyai kebijakan ekonomi kreatif yang terstruktur agar pengembangannya terkoordinasi dengan baik dan benar.

Baca Juga: Mangkir dari Pemeriksaan, Erwin Laisuman Sempat Umumkan Dirinya Berhenti Main Trading Binary Option Binomo

"Dalam kegiatan ini juga (dihasilkan rerkomendasi terkait) isu global warming, pandemi, teknologi digital, dan lain- lain,” ucap Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Rustandi

Sumber: Jabarprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x