Sisi Gelap Robot Trading Diungkap Roy Shakti: Mengerikan, Kayak Nonton Bunuh Diri Secara Live Online!

- 14 Maret 2022, 05:50 WIB
Pakar kartu kredit, Roy Shakti membeberkan sisi gelap Robot trading hingga sebut mengerikan./Tangkap layar YouTube/Roy Shakti/
Pakar kartu kredit, Roy Shakti membeberkan sisi gelap Robot trading hingga sebut mengerikan./Tangkap layar YouTube/Roy Shakti/ /

JURNAL SOREANG - Roy Shakti merupakan pakar kartu kredit yang kini tengah menyoroti Robot trading seiring kasus binary option mencuat.

Menurut Roy Shakti, tak sedikit para pengguna Robot trading Fahrenheit yang sudah memiliki akun besar bahkan hingga miliaran nominal di dalamnya.

Sedangkan, Roy Shakti membeberkan Robot trading Fahrenheit yang sudah di Margin Call atau MC-kan sehingga bisa menyebabkan kerugian para penggunanya.

Baca Juga: Berakhir Jadi Tersangka Kasus Affiliator Binary Option, Doni Salmanan Pernah Bikin Tulisan Semenyentuh Ini

Perlu diketahui bahwa istilah Margin Call atau MC adalah, secara sengaja dimanipulasi sehingga kalah.

“Mengerikan, itu kayak kita melihat bunuh diri secara live online,” kata Roy Shakti, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Roy Shakti pada Senin, 14 Maret 2022.

“Ketika Robot tidak bisa dikuasai, malah Robotnya yang memusnahkan manusia dan anda melihat sendiri secara live, uang anda diambil dengan semena-mena dan anda tidak bisa ngapa-ngapain,” kata Roy Shakti, menambahakan.

Baca Juga: Robot Trading Fahrenheit Tumbang dengan Cara Kasar, Roy Shakti: Lebih Parah dari Binary Option Binomo!

Hal tersebut disampaikan oleh Roy Shakti melalui kanal YouTube miliknya pada saat membeberkan ganasnya Robot trading yang bisa merugikan masyarakat hingga triliunan rupiah dalam video berjudul “Robot Digital Trading Fahrenheit Merampok Dana Masyarakat Indonesia 5 Triliun Secara Live”.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah