Bisnis PT Perkebunan Mulai Moncer, PTPN-1 Luncurkan Logo Baru

- 12 Maret 2022, 16:03 WIB
Bertempat di halaman kantor PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) I yang luas di Jl. Kebun Baru, Langsa Aceh, Jumat 11 Maret 2022 dan , bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke 26 PTPN I diluncurkan logo baru mengganti logo PTPN I yang lama yang sudah digunakan lebih dari 25 tahun.
Bertempat di halaman kantor PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) I yang luas di Jl. Kebun Baru, Langsa Aceh, Jumat 11 Maret 2022 dan , bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke 26 PTPN I diluncurkan logo baru mengganti logo PTPN I yang lama yang sudah digunakan lebih dari 25 tahun. /Istimewa /

JURNAL SOREANG- Bertempat di halaman kantor PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) I yang luas di Jl. Kebun Baru, Langsa Aceh, Jumat 11 Maret 2022 dan , bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke 26 PTPN I diluncurkan logo baru mengganti logo PTPN I yang lama yang sudah digunakan lebih dari 25 tahun.

Peluncuran logo baru itu dihadiri oleh Komisaris Utama PTPN I, Prof. Dr. Dadan Wildan, M. Hum., Komisaris Independen, Ir. Almasrul, Direktur PTPN-I Ir. Ahmad Gusmar Harahap serta seluruh jajaran direksi dan karyawan Kantor Pusat PTPN I.

Karyawan lain yang bertugas di perkebunan dan pabrik, mengikutinya melalui zoom meeting.

Baca Juga: Perkebunan di Kabupaten Bandung Punya Potensi Besar untuk Dikembangkan Jadi Edukasi Alam

Dalam sambutannya,  Ahmad Gusmar Harahap mengemukakan rasa syukurnya atas kinerja perusahaan yang terus membaik.

PTPN I yang merupakan bagian dari Holding BUMN Perkebunan, mengelola komoditas kelapa sawit dan karet,
dengan wilayah usaha tersebar di Provinsi Aceh.

"Alhamdulillah, PTPN I yang fokus pada bisnis budidaya kelapa sawit dan karet serta pengolahan Tandan Buah Segar (TBS) menjadi Crude Palm Oil (CPO), sudah melewati seperempat abad usianya dengan segala suka dan dukanya," tuturnya.

Sejarah mencatat, PTPN I awalnya berdiri dari pengambilalihan kebun swasta Jepang dan Belanda menjadi PPN Kesatuan Aceh pada tahun 1961, dan diubah kembali menjadi PNP-I pada tahun 1968.

Baca Juga: Bupati Bandung Terpilih.Kang DS Terima 'Curhat' dari Perkebunan, Ini Masalahnya

Halaman:

Editor: Sarnapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x