Kasus Dugaan Affiliator Binary Option Doni Salmanan Naik ke Penyidikan, Pemeriksaan Dilakukan Pekan Depan

- 5 Maret 2022, 07:25 WIB
Doni Salmanan akan diperiksa penyidik pada pekan depan terkait dugaan kasus affiliator binary option./Instagram/@donisalmanan/
Doni Salmanan akan diperiksa penyidik pada pekan depan terkait dugaan kasus affiliator binary option./Instagram/@donisalmanan/ /

JURNAL SOREANG – Laporan soal Doni Salmanan yang diduga terseret kasus affiliator binary option tengah ditindaklanjuti.

Diketahui bahwa Doni Salmanan baru-baru ini dilaporkan ke Bareskrim Polri terkait dugaan kasus affiliator binary option.

Laporan terkait dugaan kasus affiliator binary option Doni Salmanan tersebut pun naik ke tahap penyidikan dan akan dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga: Kabar Gembira! Legenda MotoGP Valentino Rossi dan Francesca Novello Dikaruniai Anak Pertama

Sementara itu, Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan bahwa Doni Salmanan akan diperiksa oleh pihak penyidik pekan depan terkait dugaan kasus penipuan affiliator binary option.

Hal tersebut dikatakan Dedi Prasetyo pada Jumat, 4 Maret 2022 saat dikonfirmasi soal kelanjutan dugaan kasus affiliator binary option yang menyeret crazy rich Bandung, DOni Salmanan.

"Informasinya minggu depan," kata Dedi Prasetyo, dikutip Jurnal Soreang.Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News pada Sabtu, 5 Maret 2022.

Baca Juga: Indra Kenz Gigit Jari, Aset Sang Affiliator Binary Option Binomo akan Disita Polisi

Menurut informasi, Doni Salmanan akan diperiksa oleh pihak penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri terkait dugaan kasus affiliator binary option.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah