Sebelum Ditetapkan Jadi Tersangka Affiliator Binary Option, Indra Kenz Akui Sempat Beli Mobil Tesla saat Gabut

- 1 Maret 2022, 12:05 WIB
 Affiliator binary option, Indra Kenz sempat akui beli mobil Tesla dengan harga fantastis pada jam tiga dini hari di saat gabut./Tangkap layar YouTube.com/Nih Kita Kepo Trans TV
Affiliator binary option, Indra Kenz sempat akui beli mobil Tesla dengan harga fantastis pada jam tiga dini hari di saat gabut./Tangkap layar YouTube.com/Nih Kita Kepo Trans TV /

JURNAL SOREANG – Kehidupan mewah Indra Kesuma atau Indra Kenz masih menjadi sorotan usai menjadi affiliator binary option aplikasi Binomo.

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka affiliator binary option, Indra Kenz dikenal sebagai Crazy Rich Medan yang kerap memamerkan kehidupannya yang mewah di media sosial.

Seperti diketahui bahwa Indra Kenz menjadi affiliator binary option aplikasi Binomo yang sudah mempromosikan trading tersebut di akun media sosialnya pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Stadion 974 Qatar Dibangun dari Kontainer dan Baja Daur ulang, Intip Keunikan Venue Piala Dunia 2022 Ini

Indra Kenz juga seringkali tampil dengan memakai barang branded dan kendaraan dengan harga fantastis.

Pada acara Nih Kita Kepo, Nikita Mirzani mendatangi Indra Kenz tengah memamerkan mobil Tesla barunya yang disebut-sebut dibeli Ketika ‘gabut’ pada pukul tiga dini hari.

“Ini jam tiga pagi kemarin, gua gak bisa tidur akhirnya ya ngescollin HP, eh bisa bei online, cash Rp1,5 M,” kata Indra Kenz sambal menujuk satu unit mobil Tesla mewahnya, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Nih Kita Kepo Trans TV Official pada Selasa, 1 Maret 2022.

Baca Juga: Hebat! Meskipun Alergi Udang Palitho Masterchef Indonesia tetap Hidangkan Makanan Terbaik

Hal itu pun sempat viral di media sosial pada beberapa waktu lalu, yang menyebutkan bahwa Indra Kenz gabut lantaran tidak bisa tidur pada pukul tiga dini hari dan memutuskan untuk membeli satu unit mobil Tesla secara online.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah