Netizen Minta Menkeu Sri Mulyani Penjarakan Indra Kenz Usai Promosikan UU Pajak di Medan, Dugaan Penipuan?

- 14 Februari 2022, 11:24 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. /Antara/Sigid Kurniawan

JURNAL SOREANG - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani hari Jumat 4 Februari 2022 lalu melakukan sosialisasi Undang-Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan (HPP) di Medan, Sumatera Utara bersama jajarannya.

Sosialisasi ini merupakan rangkaian roadshow yang dilakukan Kementerian Keuangan setelah sebelumnya kegiatan serupa dilakukan di beberapa daerah,

Seperti Bali, Surabaya, Malang, dan Jakarta. Acara itu sendiri disiarkan secara luas melalui kanal Youtube Ditjen Pajak pada Jumat sore.

Dilansir Jurnal Soreang dari berbagai sumber, satu hal yang menarik perhatian netizen dalam kolom percakapan langsung yang banyak menyinggung sosok Indra Kenz.

Baca Juga: Pemain Persib David Da Silva Ngamuk, Singgung Karantina dan Protokol Kesehatan?

Kebetulan Indra Kenz adalah seorang warga dari Sumatera Utara yang dikenal luas lewat aksinya di dunia maya yang menampilkan jati dirinya sebagai sosok muda yang kaya raya dengan segudang harta.

Agaknya, netizen mengisyaratkan jajaran Sri Mulyani untuk 'menyenggol' Indra Kenz untuk memenuhi kewajibannya kepada negara dalam hal membayar pajak.

Bahkan, netizen sempat mengaitkan Indra Kenz dengan kasus dugaan instrumen investasi ilegal yang disebut-sebut berafiliasi dengannya.

Selain itu, kehadiran Menteri Keuangan Sri Mulyani di Sumut hari ini dipastikan membawa pesan yang kuat kepada seluruh wajib pajak di daerah.

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x