Presiden Jokowi Tinjau Fasilitas dan Layanan Kesahatan di RSUD Mokopido Tolitoli, Begini Keluhan Pasiennya

- 28 Maret 2024, 09:57 WIB
Presiden Joko Widodo mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mokopido Tolitoli, Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah, pada Rabu, 27 Maret 2024, untuk meninjau fasilitas dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
Presiden Joko Widodo mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mokopido Tolitoli, Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah, pada Rabu, 27 Maret 2024, untuk meninjau fasilitas dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. /Biro pers setpres /

JURNAL SOREANG - Presiden Joko Widodo mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mokopido Tolitoli, Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah, pada Rabu, 27 Maret 2024, untuk meninjau fasilitas dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Sesaat setelah tiba, Presiden Jokowi langsung meninjau fasilitas pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan fasilitas kesehatan yang ada.

 

Sejumlah masyarakat pengguna fasilitas dari RSUD Mokopido Tolitoli mengapresiasi pelayanan yang diterima selama ini.

Meski demikian, mereka juga memberikan masukan yang konstruktif untuk peningkatan kualitas dan ketersediaan fasilitas kesehatan di rumah sakit.

Salah satunya, Sukma, pasien BPJS di RSUD yang memberikan penilaian positif terhadap pelayanan kesehatan yang selama ini diterima. Namun, Sukma berharap RSUD dapat meningkatkan fasilitas kesehatan yang ada.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tinjau Pelayanan dan Fasilitas Kesehatan di RSUD Sekadau, Ini Tanggapan Peserta BPJS Kesehatan

“Kalau sama di rumah sakit ini barangkali fasilitasnya bisa ditambah seperti misalnya periksa darah tidak rujuk lagi ke Palu cuci darahnya,” kata Sukma.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah