Begini Pesan Presiden Jokowi agar Sukses dalam Berbisnis kepada Nasabah PNM Mekaar di Bitung, Sulawesi Utara

- 24 Februari 2024, 15:48 WIB
Dalam kunjungan ke Sulawesi Utara pada Jumat, 23 Februari 2024, Presiden Joko Widodo menghadiri acara Silaturahmi dengan Nasabah Mekaar binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) di Sport Hall & Convention, Kota Bitung.
Dalam kunjungan ke Sulawesi Utara pada Jumat, 23 Februari 2024, Presiden Joko Widodo menghadiri acara Silaturahmi dengan Nasabah Mekaar binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) di Sport Hall & Convention, Kota Bitung. /Biro pers setpres /

JURNAL SOREANG - Dalam kunjungan ke Sulawesi Utara pada Jumat, 23 Februari 2024, Presiden Joko Widodo menghadiri acara Silaturahmi dengan Nasabah Mekaar binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) di Sport Hall & Convention, Kota Bitung.

Dalam sambutannya, Presiden menekankan pentingnya semangat kerja dan disiplin sebagai kunci utama keberhasilan dalam berusaha.

 

Menurut Presiden, semangat kerja yang kuat adalah awal dari kesuksesan. Hal ini terlihat dari pengalamannya sendiri yang memulai bisnis pada tahun 1988, berawal dari berjualan di Kota Solo hingga berhasil menembus pasar internasional.

“Semangat bekerja keras itu menjadi kunci kita sukses atau tidak sukses dalam berusaha,” ujar Presiden.

Lebih lanjut, Presiden menekankan pentingnya disiplin, terutama dalam hal pengelolaan keuangan.

Baca Juga: Inilah Dua Kunci Sukses Menurut Presiden Jokowi yang Diberikan pada Nasabah PNM Mekaar

Beliau memberikan contoh konkret tentang pentingnya membayar cicilan tepat waktu bagi nasabah PNM Mekaar.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x