Selain Warteg, Tegal. juga Dikenal Produsen Teh Wangi, Presiden Jokowi Pun Terkesima dengan Bau Sedap

- 4 Januari 2024, 05:42 WIB
Presiden Joko Widodo mengunjungi Pabrik PT Tong Tji Tea Indonesia di Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah, pada Rabu, 3 Januari 2024.
Presiden Joko Widodo mengunjungi Pabrik PT Tong Tji Tea Indonesia di Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah, pada Rabu, 3 Januari 2024. /Biro pers setpres /

JURNAL SOREANG- Presiden Joko Widodo mengunjungi Pabrik PT Tong Tji Tea Indonesia di Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah, pada Rabu, 3 Januari 2024.

Selain dikenal daerah Warung Tegal (Warteg), banyak pabrik teh wangi dengan teh dicampur bunga melati yang berdiri di Tegal. 

Selain pabrik teh Tong Tji, di Tegal juga terdapat pabrik teh Dua Tang, Teh Tjatur, Teh Sosro dan lain-lain.

 

Dalam kunjungannya, Presiden Jokowi menyapa para karyawan dan berbincang singkat mengenai sejumlah hal, di antaranya kondisi perekonomian Indonesia.

“Ini adalah sebuah perusahaan yang menurut saya sangat spesifik memproduksi teh, dan kalau tadi masuk ke pabrik ini sudah langsung baunya beda, di sini wangi, sedap,” ucap Presiden di hadapan para karyawan.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan kepada para karyawan bahwa Indonesia merupakan salah satu dari banyak negara yang bisa bangkit perekonomiannya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Apresiasi Pembangunan Empat Terminal Penumpang Tipe A di Jawa, Dulu Imagenya Ini

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x