Ada Apa Dengan BSI? Nasabah Ramai-ramai Keluhkan Layanan Mobile BSI Error Sedari Pagi Hari

- 8 Mei 2023, 19:20 WIB
Ilustrasi, Tampilan Error pada aplikasi Mobile BSI yang berlangsung sejak pagi selama berjam-jam
Ilustrasi, Tampilan Error pada aplikasi Mobile BSI yang berlangsung sejak pagi selama berjam-jam /Tangkapan layar layanan mobile BSI

JURNAL SOREANG - Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) mengeluhkan layanan mobile BSI yang tidak bisa digunakan alias error sejak Senin pagi, 8 Mei 2023.

Hingga keluhan menjadi viral lantaran nasabah ramai-ramai mengadukan kejadian tidak menyenangkan ini di media sosial Twitter.

Ketika dicoba untuk masuk ke halaman aplikasi mobile, nasabah disuguhkan dengan informasi: Permintaan Kehabisan Waktu.

Baca Juga: Referensi PPDB 2023! Berikut Rekomendasi 15 SMA Favorit di Wilayah Jakarta Timur dengan Akreditasi A

Sehingga nasabah merasa dirugikan terutama bagi yang mengalami keperluan mendesak, untuk melakukan transfer, tarik tunai dan segala macam transaksi tidak bisa dilakukan.

Bahkan nasabah yang mencoba ke ATM untuk tarik tunai di ATM BSI, merasakan hal yang sama. Seperti kesaksian berikut ini,

Dikutip dari akun Twitter (@dekiruma), "parah banget ini, dari pagi sampe sore ini lumpuh, m-banking ngga bisa, atm ngga bisa, teller ngga bisa."

Menyikapi hal tersebut sebuah pernyataan resmi yang mengatasnamakan Corporate Secretary BSI, menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah dalam melakukan transaksi.

Halaman:

Editor: Rustandi

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x