Perbandingan Harga BBM di Indonesia dengan Sejumlah Negara Lain, Malaysia di Bawah Rp10 Ribu per Liter

- 5 September 2022, 08:26 WIB
Ilustrasi. Inilah perbandingan harga BBM doi sejumlah negara dan Malaysia paling menjadi sorotan di tenagh kenaikan harga BBM di Indonesia.
Ilustrasi. Inilah perbandingan harga BBM doi sejumlah negara dan Malaysia paling menjadi sorotan di tenagh kenaikan harga BBM di Indonesia. /ANTARA/Ampelsa/



JURNAL SOREANG – Pengumuman kenaikan harga bahan bakar minyak atau BBM subsi di Indonesia sudah resmi diumumkan oleh pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Kenaikan harga BBM secara resmi dimulai pada Sabtu, 3 September 2022 pukul 14.30 WIB.

Harga BBM di sejumlah negara termasuk Malaysia pun menjadi sorotan karena dinilai palinng murah di Asia, seiring terjadinya kenaikan harga BBM di Indonesia Indonesia yang dinilai sebagai negara dengan kekayaan alam dan minyak bumi yang melimpah.

Baca Juga: Fakta Ilmiah Cairan Miss V saat Gairah Hubungan Intim Memuncak, Ternyata Tak Hanya Berfungsi sebagai Pelumas

Menteri ESDM Arifin pun mengatakan bahwa pada 3 September 2022 lalu, sekira pukul 13.30 WIB, pemerintah memutuskan untuk menyesuaikan harga BBM subsidi.

“Hari ini tanggal 3 September Tahun 2022 pukul 13.30 WIB. Pemerintah memutuskan untuk menyesuaikan harga BBM subsidi,” katanya.

“Berlaku satu jam saat diumumkannya penyesuaian harga ini jadi bahkan berlaku pada pukul 14.30 WIB,” katanya, menambahkan.

Baca Juga: 4 Cara Alami Merapatkan Miss V, Para Istri Bisa Lakukan Langkah Ini, Dijamin Percaya Diri saat Hubungan Intim

Kenaikan harga BBM subsidi di Indonesia tersebut rupanya menjadi sorotan sejumlah negara.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x