Wow! Ivan Gunawan Dibayar Hampir Rp 1 Miliar jadi Brand Ambassador Robot Trading DNA Pro, Uangnya Dikembalikan

- 14 April 2022, 21:41 WIB
Wow! Ivan Gunawan Dibayar Hampir Rp 1 Miliar jadi Brand Ambassador Robot Trading DNA Pro, Uangnya Dikembalikan
Wow! Ivan Gunawan Dibayar Hampir Rp 1 Miliar jadi Brand Ambassador Robot Trading DNA Pro, Uangnya Dikembalikan /

JURNAL SOREANG - Ivan Gunawan mengatakan mengembalikan uang kontrak yang diterimanya sebagai brand ambassador aplikasi robot trading DNA Pro.

Uang tersebut dikembalikannya oleh Ivan Gunawan kepadaPenyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri.

Ketika Ivan Gunawan menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus investasi bodong berkedok robot trading DNA Pro di Gedung Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta, Kamis 14 April 2022.

Baca Juga: Ingin Dapat Lailatul Qadar? Kerjakan 4 Amalan Ini Termasuk Baca Doa Ini pada Malam Nuzulul Quran

Ivan Gunawan menyatakan dirinya memiliki niatan baik untuk mengembalikan uang dari robot trading DNA Pro. 

"Pada kesempatan hari ini juga dengan niatan saya dan itikad baik saya karena saya rasa rezeki yang Allah titipkan kepada saya itu bukan atau belum menjadi milik saya, jadi total kontrak yang diberikan DNA Pro kepada saya hari ini saya kembalikan," kata Ivan.

Ivan Gunawan mengaku bahwa dirinya dikontrak sebagai brand ambassador DNA Pro selama 3 bulan oleh Group Rudutz, salah satu grup yang mengoperasionalkan aplikasi DNA Pro.

Baca Juga: Jangan Dilakukan, Ini Bahaya Tidur setelah Makan Sahur Bagi Kesehatan

Ivan Gunawan menjelaskan, dirinya mengembalikan uang atas keinginan sendiri tanpa diminta oleh penyidik. Seperti dikutip Jurnal Soreang dari Antara.

"Sebenarnya bukan diminta untuk dikembalikan, tapi saya yang punya inisiatif untuk mengembalikan jadi saya sebelumnya tidak pernah diminta untuk mengembalikan apapun, tapi saya memang hari ini saya juga enggak mau menerima itu jadi saya lebih baik dikembalikan," ucap Ivan.

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x