Mengaku Tak Ada Masalah Pribadi dengan Indra Kenz, Rudy Salim Lebih Pilih Doni Salmanan Alasannya Karena Ini!

- 7 April 2022, 09:17 WIB
Sebut affiliator raja settingan sejati, ini alasan Rudy Salim lebih pilih Doni Salamanan daripada Indra Kenz
Sebut affiliator raja settingan sejati, ini alasan Rudy Salim lebih pilih Doni Salamanan daripada Indra Kenz /Tangkap layar youtube Uya Kuya Tv

JURNAL SOREANG - Nama Rudy Salim semakin mencuat ditengah memanasnya kasus dugaan penipuan Binary Option yang menyeret Doni Salmanan dan Indra Kenz.

Pasca Doni Salmanan dan Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan Binary Option, Rudy Salim pun turut dipanggil Bareskrim guna dimintai keterangan sebagai saksi.

Hal itu dikarenakan sebelumnya, salah satu affiliator Binary Option Indra Kenz sempat membeli mobil mewah Tesla di showroom milik Rudy Salim.

Baca Juga: Rudy Salim Ogah Disebut Crazy Rich Hingga Suruh Indra Kenz Tobat, Begini Katanya

Dari pemeriksaan Bareskrim tersebut Rudy Salim pun mengaku Indra Kenz hanya membeli satu unit mobil di showroom miliknya yaitu Tesla yang kabarnya dibeli affiliator Binary Option tersebut pukul 3 pagi.

Mengenai dua mobil lainnya yang kerap dipamerkan oleh Indra Kenz, Rudy Salim mengatakan bahwa itu hanyalah konten karena kenyataannya mobil yang dipamerkan tersebut tidak dibeli Indra Kenz.

Dalam channel youtube Uya Kuya TV Rudy Salim mengungkapkan hubungannya dengan Indra Kenz tidak lebih dari rekan bisnis biasa.

Baca Juga: Bikin Lawan Mainnya Tercengang, Begini Cara Cristiano Ronaldo CR7 Mengeruk Harta Kekayaan!

Bahkan ketika mengetahui kasus dugaan penipuan yang menjerat nama Indra Kenz, Rudy Salim pun kaget karena sebelumnya ia menyangka affiliator binary option itu benar-benar kaya.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x