Rudy Salim Pertanyakan Maru Nazara, Mau Sampai Kapan Menyuarakan Kasus Binary Option? Begini Jawabannya!

- 29 Maret 2022, 20:42 WIB
Rudy Salim pertanyakan Maru Nazara mau sampai kapan menyuarakan binary option?
Rudy Salim pertanyakan Maru Nazara mau sampai kapan menyuarakan binary option? /Instagram @rudysalim

JURNAL SOREANG - Rudy Salim yang disebut real Crazy Rich mempertanyakan Maru Nazara mau sampai kapan menyuarakan kasus binary option?

Sebagai informasi Maru Nazara adalah salah satu korban binary option yang berani menyuarakan kasus penipuan di platform judi berkedok trading ini.

Selain karena Maru Nazara sudah loss hingga Rp540juta, video dirinya juga sempat viral karena membanting-bantingkan laptop.

Baca Juga: Mengapa Masyarakat Mudah Terpengaruh Investasi Bodong, Salah Pemerintah atau Influencer? Simak Penjelasannya!

Berkat keberanian Maru Nazara berbicara di berbagai media pula lah, affiliator binary option Indra Kenz lebih cepat tertangkap.

Untuk itu Rudy Salim dalam podcast youtubenya mempertanyakan soal kasus binary option ini pada Maru Nazara.

Maru Nazara memaparkan alasannya masih terus bersuara di media karena menganggap media yang besar bisa menyebarkan isu penipuan binary option ini sampai affiliator jadi tersangka.

Baca Juga: Jahatnya Begini Trik Licik Indra Kenz Rekrut Member Binomo, Diimingi Profit Rp50juta Jadi Rp1M dalam 9 Bulan?!

Pada awalnya ia mengaku dibuat penasaran dengan konten Indra Kenz, apalagi setelah menonton affiliator binary option itu bermain dalam hitungan menit bisa profit puluhan ratusan juta.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah