Pernah Terima Hadiah dari Indra Kenz, Lord Adi Masterchef Sukarela Kembalikan Uang Rp50 Juta Pada Penyidik

- 1 April 2022, 17:24 WIB
Potret salah satu momen konten youtube Indra Kenz yang memberikan hadiah pada Lord Adi senilai Rp50 juta yang menjadi salah satu dasar pemeriksaan penyidik padanya/ Youtube Indra Kenz
Potret salah satu momen konten youtube Indra Kenz yang memberikan hadiah pada Lord Adi senilai Rp50 juta yang menjadi salah satu dasar pemeriksaan penyidik padanya/ Youtube Indra Kenz /

JURNAL SOREANG - Perkembangan kasus binary option kini prosesnya telah berlangsung selama beberapa minggu.

Pengusutan terus dilakukan oleh penyidik, mereka bekerja keras melacak aliran dana yang dikeluarkan oleh tersangka kasus binary option ini.

Banyak orang yang menerima dana dari 2 tersangka Indra Kenz maupun Doni Salmanan yang diduga hasil penipuan binary option.

Baca Juga: Pelaporan Kasus Binary Option Afiliator Oxtrade Diusut Polisi, Kapten Vincent Raditya Dipanggil Bareskrim?

Tercatat untuk kasus Doni Salmanan sudah ada banyak korban yang menjadi terjerat kasus ini karena diberikan sejumlh uang olehnya.

Ada beberapa publik figur yang terjerat dalam kasus ini diantaranya Reza Arap yang harus mengembalikan uang senilai Rp1 miliar, Rizky Billar dan Lesti Kejora, Rizky Febian, Alffy Rev, Arief Muhammad hingga Atta Halilintar.

Sementara untuk kasus Indra Kenz sendiri tercatat hanya Rudy Salim yang diperiksa dan terseret karena Indra Kenz membeli mobil Tesla dari hasil binary option.

Baca Juga: Punya Maag, tapi Tetap Puasa dengan Lancar! Begini Tips dari Dokter Saddam Ismail

Namun kini ada salah satu publik figur yang juga jebolan kontes memasak di Indonesia yaitu Masterchef Indonesia season 8 tercatat pernah menerima uang dari Indra Kenz.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah