Dituduh 'Balas Dendam' Bantu Korban Binary Option, Mantan Istri Kapten Vincent Novita Condro Ungkap Hal Ini

- 1 April 2022, 16:53 WIB
Potret Klarifikasi Novita Condro Mantan Istri Kapten Vincent yang dituduh balas dendam pada mantan suaminya membantu korban binary option/ Instagram @novitacondro
Potret Klarifikasi Novita Condro Mantan Istri Kapten Vincent yang dituduh balas dendam pada mantan suaminya membantu korban binary option/ Instagram @novitacondro /

JURNAL SOREANG - Kasus binary option saat ini mulai melebar dan menjerat salah satu artis sekaligus pilot.

Sosok tersebut adalah kapten Vincent yang hari Kamis kemarin telah dilaporkan oleh korbannya dalam kasus binary option berinisial FF ke Polda Metro Jaya.

Semakin mencuatnya pemberitaan sang Kapten yang terancam terseret kasus binary option membuat mantan istrinya Novita Condro pun ikut menjadi pemberitaan.

Baca Juga: Dinan Fajrina Ungkap Kisah Cintanya bersama Doni Salmanan, Netizen: Bucin Terus, Kedepannya Yakin Bisa Setia?

Sudah hampir beberapa minggu ini dirinya menjadi sorotan terkait masalah yang menjerat mantan suaminya tersebut.

Banyak pemberitaan yang mengatakan bahwa dirinya ikut membantu korban investasi bodong dari planform mantan suaminya sebagai ajang balas dendam karena perceraiannya.

Seperti salah satu artikel berita yang ia soroti dibawah ini karena dianggap olehnya menjadi pemberitaan yang memfitnah dirinya.

Baca Juga: Lord Adi MasterChef Kembalikan Uang yang Diberi Oleh Indra Kenz Kepada Polisi, Berikut Penjelasanya

"Kapten Vin**** Afiliator Investasi Bodong,
Mantan istri 'Balas Dendam'?"

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah