Resmi Dilaporkan Korbannya, Kapten Vincent Diduga Jadi Afiliator Binary Option dari Platform Oxtrade

- 1 April 2022, 16:37 WIB
Potret 3 kuasa hukum (kanan) yang mewakili korban binary option yang melaporkan Kapten Vincent (kiri) sebagai terlapor/Instagram @vincentraditya dan pmjnews foto
Potret 3 kuasa hukum (kanan) yang mewakili korban binary option yang melaporkan Kapten Vincent (kiri) sebagai terlapor/Instagram @vincentraditya dan pmjnews foto /

JURNAL SOREANG - Sosok Kapten Vincent dalam beberapa minggu ini sering disebut-sebut dan yang menjadi salah satu afiliator binary option.

Banyak orang yang menyebutnya afiliator binary option dikarenakan beberapa bukti dalam ungkapan video pribadinya yang menyebutkan beberapa petunjuk.

Salah satunya video yang membeli mobil baru yang dikatakannya hasil dari Oxtrade (salah satu platform binary option) beberapa minggu ini viral.

Baca Juga: Tidak Ada Pertemuan Ronaldo dengan Messi? Begini Pembagian Pot Drawing Piala Dunia 2022

Ada juga video saat dia berulang tahun dan menunjukkan gepokan uang yang dikatakannya dari oxtrade, disitu juga dirinya membeli mobil mewah dari hasil uang tersebut.

Ada juga video saat dirinya sedang melakukan demo trading bersama membernya yang sempat ia ungga dahulu.

Namun sekarang video tersebut sudah hilang dari youtube maupun instagramnya, ada salah satu influencer youtube yang vokal terhadap money games yaitu Tjandra Tedja membahas dirinya yang dikatakan afiliator binary option.

Baca Juga: Parah Banget! Cerita Korban Binary Option yang Ditipu Dua kali Oleh Afiliator, Sampai Jual Motor?

Kapten Vincent pun sempat mengancam melaporkan dirinya ke polisi karena konten Tjandra yang dianggap mencemarkan nama baiknya.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x