Mangkir 2 Kali Pemanggilan, Affiliator Binary Option Fakarich Akan Dijemput Paksa Kepolisian, Kapan?

- 1 April 2022, 13:13 WIB
Guru affilitor binary option Binomo Indra Kenz, Fakarich dijadwalkan pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri Kamis, 31 Maret 2022./Instagram/@fakarich/
Guru affilitor binary option Binomo Indra Kenz, Fakarich dijadwalkan pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri Kamis, 31 Maret 2022./Instagram/@fakarich/ /

JURNAL SOREANG – Fakarich, sosok yang disebut-sebut sebagai suhu affiliator binary option ini tak kunjung hadiri pemanggilan.

Padahal, kepolisian sudah melayangkan surat pemanggilan dua kali kepada affiliator binary option Fakarich tersebut.

Pertama, Fakarich dikirimi surat pemanggilan pada Senin, 21 Maret 2022 dan tak memberikan konfimasi.

Baca Juga: Ini Cara Kapten Vincent Ajak Korban untuk Gabung Binary Option, Mirip Crazy Rich Indra Kenz dan Doni Salmanan

Kemudian, surat pemanggilan kedua untuk Fakarich dibuat pada Senin 28 Maret 2022 lalu untuk diperiksa pada hari Kamis 30 Maret 2022.

Akan tetapi, sosok yang juga sering disebut sebagai guru dari Indra Kenz ini tak kunjung memberikan konfimasi kehadirannya.

Dilansir Jurnal Soreang dari laman website PMJ News, ke depannya ada upaya untuk menjemput paksa affiliator asal Medan tersebut.

Baca Juga: Waduh! Menolak Keluar Dari Klub, Eden Hazard Dicap Sebagai ‘Gareth Bale Kedua’ Oleh Real Madrid

Terkait penjemputan paksa Fakarich ini langsung disampaikan oleh Direktur Tipideksus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Whisnu Hermawan.

Halaman:

Editor: Ilham Maulana

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah