CEO PRMN Bagikan Konsep Bisnis di Seminar dan Rakernas SPS 2022, Berhasil Cetak Ratusan Pengusaha Media

- 31 Maret 2022, 20:54 WIB
CEO PRMN Agus Sulistriyono bicara soal bisnis media di seminar media SPS 2022.
CEO PRMN Agus Sulistriyono bicara soal bisnis media di seminar media SPS 2022. /PRMN/Dadang Hermawan/PRMN

JURNAL SOREANG - Seminar Media dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 bertajuk "Jurnalisme Kreatif untuk Keberlanjutan Bisnis Media" digelar oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS).

Seminar dan Rakernas 2022 yang diselenggarakan SPS tersebut digelar di Hotel The Alana Malioboro, Kota Yogyakarta pada Rabu, 30 Maret 2022 kemarin.

Dalam seminar dan Rakernas SPS 2022 tersebu Ketua Harian SPS Pusat, Januar P Ruswita menyampaikan sambutannya di hadapan tamu dan peserta dari sejumlah media cetak dan media online Tanah Air.

Baca Juga: Cantiknya Kebangetan, Berikut Profil dan Biodata Nita Gunawan yang Diduga Menjalin Hubungan dengan Raffi Ahmad

Ia menjelaskan soal perkembangan dunia digital yang sangat pesat dalam 10 tahun terakhir ini.

"Jadi bagaimana sekarang media untuk saat ini tetap bertahan tetap eksis, bagaimana berkelanjutannya, bagaimana supaya sehat medianya dan tetep mengedepankan good journalism," kata Januar P Ruswita, sebagaimana diberitakan oleh BeritaDIY.Pikiran-Rakyat.com dalam artikel berjudul “Serikat Perusahaan Pers Gelar Seminar Media: Jurnalisme Kreatif untuk Keberlanjutan Bisnis Media”.

Seminar dan Rakernas SPS 2022 ini juga bertujuan untuk mengetahui dan memahami kondisi industri media digital saat ini, tantangan yang sedang dan akan dihadapi, serta peluangnya di masa depan.

Baca Juga: Sukses Kembangkan Bisnis Media Melalui Ekonomi Kolaboratif, CEO PRMN Bagikan Pengalaman di Seminar SPS 2022

Selanjutnya, ia berharap melalui seminar dan Rakenas yang diselenggarakan oleh SPS tahun 2022 ini dapat memberikan sudut pandang baru tentang jurnalisme kreatif di tengah pesatnya industri media digital saat ini dari para pembicara.

Halaman:

Editor: Handri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x