Ludes Dirampok! Korban Investasi Bodong Indosurya Ungkap Kerugian, Sempat Dijanjikan Bunga 8 hingga 11 Persen

- 31 Maret 2022, 10:25 WIB
Para korban investasi bodong Indosurya didampingi oleh kuasa hukum, Alvin Lim mengungkapkan kerugian yang dialaminya./Tangkap layar YouTube/UYAKUYA TV/
Para korban investasi bodong Indosurya didampingi oleh kuasa hukum, Alvin Lim mengungkapkan kerugian yang dialaminya./Tangkap layar YouTube/UYAKUYA TV/ /

JURNAL SOREANG – Korban Koperasi Simpan Pinjam atau KSP Indosurya beberkan kisruh investasi bodong yang dikabarkan telah merugikan nasabah sekira Rp15 triliun.

Korban bernama Erika dan Jefri didampingi kuasa hukum, Alvin Lim mengungkapkan kerugian yang dialami terkait kasus investasi bodong Indosurya melalui kanal YouTube Uya Kuya.

Kemudian korban mengatakan bahwa ia dan sejumlah korban lainnya diperlakukan sebagai nasabah investasi bodong Indosurya, seperti halnya nasabah bank.

Baca Juga: Viral Mangga Thailand Tanpa Biji dan Punya Daging Tebal! Mangga Apakah Itu?

Dalam investasi bodong Indosurya itu, korban ditawari marketing berupa produk deposito berjangka seperti di perbankan pada umumnya bahkan mendapatkan bilyet.

“Ditawari marketing ini tuh produk deposito (berjangka) seperti di bank karena kita juga dapat bilyet,” kata Jefri.

Selanjutnya, Jefri yang merupakan salah satu korban investasi bodong Indosurya mengatakan bahwa bunga yang dijanjikan perusahaan tersebut berkisar 8 hingga 11 persen pada dua tahun lalu.

Baca Juga: Ngaku Pernah ada Niat Titip Dana untuk Binary Option, Denny Cagur Urungkan Niat, Ternyata Gegara Ini!

Di mana pada dua tahun lalu, diketahui bahwa bunga di bank konvensional yakni sekira 4 hingga 5 persen.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah