Oknum Polisi Terlibat Kasus KSP Indosurya? Alvin Lim Singgung Soal Keberadaan Aset Tersangka yang Sudah Disita

- 28 Maret 2022, 14:53 WIB
Caption: Alvin Lim dari LQ Lawfirm menduga ada oknum polisi yang terlibat dalam kasus KSP Indosurya dan singhung soal aset tersangka yang sudah disita penyidik./Tangkap layar YouTube/LQ Lawfirm/
Caption: Alvin Lim dari LQ Lawfirm menduga ada oknum polisi yang terlibat dalam kasus KSP Indosurya dan singhung soal aset tersangka yang sudah disita penyidik./Tangkap layar YouTube/LQ Lawfirm/ /

JURNAL SOREANG – Alvin Lim pemilik kanal YouTube LQ Firmlaw menyoroti kasus KSP Indosurya Cipta yang masih bergulir hingga saat ini.

Diketahui bahwa Ketua KSP Indosurya, Henry Surya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan diamankan.

Pada beberapa waktu lalu, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyebutkan bahwa sejumlah aset milik Ketua KSP Indosurya, Henry Surya sudah disita penyidik.

Baca Juga: Kabar Suka! 3 Orang Covid-19 Sembuh di Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Data Minggu 27 Maret 2022

"Telah melakukan penyitaan sejumlah aset milik saudara HS yang diduga merupakan hasil dari tindak pidana berdasarkan penetapan Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan Pengadilan Negeri Tangerang. Adapun aset yang disita pertama 4 rumah kantor di wilayah Jakut dan 1 ruko di Tangsel," kata Ramadhan, dikutiup dari PMJ News pada Kamis, 24 Maret 2022.

Alvin Lim pun menanggapi penahanan Ketua KSP Indosurya, Henry Surya.

“Dengan Henry Surya ditahan homologasi atau perdamaian atau PKPU ini pasti ancur pasti kandas omongan saya terbukti. Nanti liat aja, ujung-ujungnya juga ini bisa lanjut bisa dipailitkan,” kata Alvin Lim.

Baca Juga: Tegas! Inilah Pesan Pelatih Portugal Menjelang Babak PlayOff Piala Dunia 2022 Melawan Makedonia Utara

Kemudian Alvin Lim juga mengatakan jika aset dari kasus KSP Indosurya tersebut berhasil diambil oleh para kurator, maka aka nada perkelahian dan proses hukum.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah