Oknum Polisi Lindungi Aset Tersangka Kasus KSP Indosurya? Alvin Lim Geram hingga Singgung Soal Transparansi

- 29 Maret 2022, 10:14 WIB
Caption: Alvin Lim geram dengan proses hukum kasus KSP Indosurya hingga singgung soal transparansi./Tangkap layar YouTube/LQ Lawfirm/
Caption: Alvin Lim geram dengan proses hukum kasus KSP Indosurya hingga singgung soal transparansi./Tangkap layar YouTube/LQ Lawfirm/ /

JURNAL SOREANG – Pengacara sekaligus pemilik kanal YouTube LQ Lawfirm, Alvin Lim menduga adanya oknum polisi di balik kasus KSP Indosurya.

Alvin Lim juga menyoroti aset tersangka yang sudah disita dalam kasus KSP Indosurya tersebut.

Kemudian Alvin Lim juga mengatakan bahwa pihaknya pernah meminta Mabes Polri untuk transparan dalam aksus KSP Indosurya.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Suriah vs Irak, Jadwal, Prediksi, Head to Head dan Kabar Tim

Diketahui bahwa Alvin Lim merupakan salah kuasa hukum yang menangani korban kasus KSP Indosurya.

Alvin Lim juga mengaku sempat meminta daftar rincian aset tersangka KSP Indosurya yang sudah disita penyidik akan tetapi, ia masih belum menerimanya hingga saat ini.

“Saya minta ke Mabes Polri, kalian ini kalo mau benar ikutin seperti Kapolri Listyo Sigit bilang, presisi berkeadilan, prediktif, profesional, transparansi. Transparansinya di mana ini di dalam kasus Indosurya?” katanya.

Baca Juga: Jelang Ramadhan: 5 Bahan Makanan yang Dapat Membuat Anda Kenyang Lebih Lama Saat Berpuasa, Stok dari Sekarang!

“Saya sudah tereak-tereka ke Mabes Polri, contoh gak usah jauh-jauh deh saya belum memeriksa seluruh daftar list loh, kenapa? Karena ketika saya sebagai lawyer meminta gak pernah diberikan oleh polisi. Saya datang ke sana ketemu Kanitnya ketemu penyidik,” katanya, melanjutkan.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah