Pihak Binomo dan Quotex Diduga Cuci Tangan Atas Kasus IK dan DS, Denny Darko: Ketangkep Ya Ketangkep Aja Sonoh

- 28 Maret 2022, 18:10 WIB
Sinyal Tersembunyi dari Afiliator Binary Option Indra Kenz Saat Minta Maaf Menurut Penerawangan Denny Darko: Masih Merasa Diatas Angin
Sinyal Tersembunyi dari Afiliator Binary Option Indra Kenz Saat Minta Maaf Menurut Penerawangan Denny Darko: Masih Merasa Diatas Angin /Youtube Denny Darko dan sahabat alstro/

JURNAL SOREANG - Pihak Binomo dan Quotex diduga sudah cuci tangan atas kasus yang menimpa dua affiliator binary option IK dan DS.

Menanggapi kasus Binomo dan Quotex, Denny Darko pun memprediksi nasib yang akan terjadi pada dua affiliator binary option tersebut.

Melalui kartu tarotnya Denny Darko menduga baik pihak Binomo maupun Quotex tidak mau tahu atas tertangkapnya affiliator binary option IK dan DS.

Baca Juga: Waduh! Diduga Sedang Mengamankan Aset, Dua Affiliator Binary Option Ini Mangkir dari Panggilan Polisi

IK dan DS merupakan affiliator binary option, jika IK bermain dalam platform Binomo, lain halnya dengan Doni Salmanan yang bermain di platform Quotex.

Meskipun berbeda platform tapi keduanya sama-sama bermain dan bekerja sama dengan binary option yang mana itu merupakan penipuan judi online berkedok trading.

Saat ini baik IK dan DS sudah ditahan oleh pihak kepolisian dan barang bukti yang mendukung kejahatan mereka pun sudah disita.

Baca Juga: Kok Bisa Sih? Ada Perbedaan Mencolok Saat Tersangka Indra Kenz dan Doni Salmanan Meminta Maaf Pada Publik

Namun beredar kabar Indra Kenz menutupi siapa pemilik Binomo, bahkan ia sempat berkelit bahwa ia berperan sebagai affiliator.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah