Kok Bisa Sih? Ada Perbedaan Mencolok Saat Tersangka Indra Kenz dan Doni Salmanan Meminta Maaf Pada Publik

- 28 Maret 2022, 15:44 WIB
Polisi Berhasil Sadap HP Crazy Rich Binary Option Indra Kenz, Kontak Bonomo Hingga Email Terbongkar./Tangkap Layar Kolase Foto YouTube
Polisi Berhasil Sadap HP Crazy Rich Binary Option Indra Kenz, Kontak Bonomo Hingga Email Terbongkar./Tangkap Layar Kolase Foto YouTube /

JURNAL SOREANG - Sadarkah Anda ada perbedaan ketika Bareskrim menghadirkan Indra Kenz dan Doni Salmanan ke hadapan publik untuk meminta maaf soal kasus penipuan binary option?

Jika ditilik lebih lanjut ada beberapa perbedaan yang cukup nyata pada penampilan dua affiliator binary option Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Hal pertama yang paling mencolok adalah jika Indra Kenz tampil dengan tangan yang di borgol, tidak demikian dengan affiliator binary option Doni Salmanan.

Baca Juga: Heboh! Nama Indra Bekti Diduga Terseret Investasi Bodong Platform Triumph?

Ketika Doni Salmanan muncul pertama kalinya di hadapan para awak media untuk meminta maaf kepada publik tangan Doni Salmanan tidak diborgol.

Tersangka kasus penipuan binary option ini masih bisa melambaikan tangan kepada media bahkan ia sempat mengusap-usap banner yang ada dihadapannya.

Tak hanya itu, Doni Salmanan juga masih bebas merapihkan rambut dengan tangannya sendiri, sedangkan Indra Kenz tak bisa melakukan apa-apa dengan tangan yang diborgol.

Baca Juga: Nah Loh! Indra Kenz Beri Isyarat Ada Seseorang yang Mengajarinya Trading Binomo, Begini Pengakuannya

Raut wajah Indra Kenz juga terlihat lebih nervous daripada Doni Salmanan, meski tertutup masker ekspresi gugupnya jelas terlihat.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah