Punya Kekayaan Rp35 Triliun! Berikut Profil Lengkap Grace Tahir Putri Konglomerat Super Tajir Dato Sri Tahir

- 28 Maret 2022, 09:51 WIB
Grace Tahir yang menyentil gaya hidup crazy rich dengan parodi dan mewawancarai ayahnya, Dato Sri Tahir.
Grace Tahir yang menyentil gaya hidup crazy rich dengan parodi dan mewawancarai ayahnya, Dato Sri Tahir. /Instagram @gtahirs/

JURNAL SOREANG - Usai viral dengan video parodi yang menyindir Indra Kenz, putri konglomerat Dato Sri Tahir, Grace Tahir terus menjadi sorotan publik.

Seperti dikutip Jurnal Soreang dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada hari Minggu 27 Maret 2022, Direktur Mayapada Hospital ini mengaku memegang prinsip untuk selalu hidup sederhana.

"Gue merasa, jujur saja kecuali kamu itu nomor satu di dunia atau negara, contohnya presiden negara atau orang paling kaya di dunia atau di Indonesia, pada akhirnya kamu itu bukan siapa-siapa," kata Grace Tahir.

Grace pun mencontohkan, ketika ada orang mau jualan produk ke rumah sakinya, mereka datang karena perlu dirinya. Namun ketika ia punya start up company di bidang kesehatab maka yang terjadi adalah sebaliknya.

Baca Juga: Banyak Gaya! Polisi Tarik Topi Afiliator Binary Option Indra Kenz Saat Akan Melakukan Konferensi Pers

"Kebalikannya gue perlu datang ke tempat mereka. Jadi mereka enggak peduli, lo anak orang kaya, karena pada saat itu gue perlu mereka jadi gue harus menurunkan diri gue," imbuhnya.

Grace Tahir percaya dunia berputar, begitupun kehidupan manusia. Tidak selamanya orang akan terus berada di atas.

Menjadi orang yang sombong memang tidak dilarang. Tapi, Grace percaya bahwa itu semua tak akan bertahan lama tanpa sikap humble.

Ia pun memberikan perumpamaan roda kehidupan, bahwa suatu hari seorang manusia ada di saat orang-orang membutuhkannya dan ia boleh sombong tapi harus humble juga.

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah