Profil Lengkap Grace Tahir Crazy Rich Glodok yang Menyindir Indra Kenz, Berikut Perjalanan Hidupnya

- 15 Maret 2022, 10:27 WIB
Siapa sebenarnya Grace Tahir yang sindir Indra Kenz lengkap dengan karier, profesi, pekerjaan, jabatan, dan akun IG Instagram.
Siapa sebenarnya Grace Tahir yang sindir Indra Kenz lengkap dengan karier, profesi, pekerjaan, jabatan, dan akun IG Instagram. /TikTok.com/ @Gracetahir

JURNAL SOREANG - Seorang pengusaha sekaligus anak konglomerat Dato Sri Tahir yaitu Grace Tahir baru-baru ini menyindir Indra Kenz melalui sebuah

Sindiran telak yang dilontarkan Grace Tahir pada Indra Kenz adalah karena crazy rich Medan itu kerap pamer kekayaan di media sosial.

Seperti dikutip Jurnal Soreang dari kanal Youtube Grace Tahir pada Kamis 10 Maret 2022, sontak saja video kocak itu menjadi perhatian netizen.

Oleh karena itu, setelah kasus penipuan yang dilakukannya naik, Grace Tahir membuat video parodi sindiran dengan gaya seperti Indra Kenz.

Baca Juga: Tiga PTS Naik Status, Aptisi Jabar Dorong Adanya Merger PTS

“Gua adalah Indri Benz, yes!! Benz seperti Mercedes Benz and welcome to my private jet,” ucap Grace Tahir.

"Kalo lo kerja keras, lo kaya gue crazy rich glodok, wah lu bisa nikmatin seperti ini. Tas Hermes ratusan juta, murah banget gaez, " tambahnya.

Adapun Grace Tahir adalah anak kedua konglomerat Dato Sri Tahir yang mendapatkan gelar master di Universitas California, California, Amerika Serikat.

Dikutip Jurnal Soreang dari berbagai sumber, keluarga Grace Tahir adalah salah satu pengusaha yang paling diperhitungkan di Tanah Air.

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x