Rindu Indra Kenz, Paris Fernandes Kenang Kebersamaan dengan Sang Affiliator Binary Option

- 27 Maret 2022, 18:39 WIB
Paris Fernades 'salam dari Binjai' mengaku merindukan sosok affilitor binary option Binomo Indra Kenz dan mengenang kebersamaan mereka./Tangkap layar YouTube/Badut TikTok/
Paris Fernades 'salam dari Binjai' mengaku merindukan sosok affilitor binary option Binomo Indra Kenz dan mengenang kebersamaan mereka./Tangkap layar YouTube/Badut TikTok/ /

JURNAL SOREANG – Paris Fernandes yang viral di TikTok lantaran meninju pohon pisang dan jargon salam dari Binjai baru-baru ini mendatangi rumah affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Dalam sebuah rekaman video, Paris Fernandes yang dikenal dengan jargon salam dari Binjai tersebut mengenang awal mula kariernya yang dibantu oleh affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Paris Fernandes mengaku rindu kepada sang crazy rich Medan sambal menunjukkan rumah mewah berwarna putih milik affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Baca Juga: Terjadi Lagi! Rekening Robot Trading DNA Pro Sudah Tidak Aktif, Nasib Uang Member Dipertanyakan

Di rumah affiliator binary option Binomo Indra Kenz tersebut diketahui bahwa Paris Pernandes mengambil baju-baju endorse.

“Rindu lah bang, pertama kali aku kemari ngambil baju-baju endorse dapet banyak kemari bang ngambilnya bang,” kata Paris Fernandes.

Tak hanya itu, Paris Fernandes juga menunjukan hasil kemenangan tinjunya di Holywings kepada affiliator binary option Binomo Indra Kenz melalui rekaman videonya.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONCACAF, Amerika Serikat vs Panama, Head to Head, Kabar Tim dan Prediksi

“Bang Indra, menang kita bang. Pokoknya semangat bang Indra. Semoga ini semua cepat selesai,” katanya, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Badut TikTok pada Minggu, 27 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah