Sedih dan Kaget Indra Kenz Kena Kasus Binary Option, Paris Fernandez 'Salam dari Binjai' Ungkap Sisi Baiknya

- 24 Maret 2022, 21:22 WIB
aris Fernandez mengaku sedih dan kaget mengetahui bahwa Indra Kenz terjerat kasus binary option./Tangkap layar YouTube/Melaney Ricardo/
aris Fernandez mengaku sedih dan kaget mengetahui bahwa Indra Kenz terjerat kasus binary option./Tangkap layar YouTube/Melaney Ricardo/ /

JURNAL SOREANG – Paris Fernandez adalah salah satu orang yang mengaku mengenal baik affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Paris Fernandez juga mengaku sedih dengan kondisi affiliator binary option Binomo Indra Kenz saat ini yang harus mendekam di jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

Namun, Paris Pernandes mengungkap hal lain tentang sosok affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Baca Juga: Ungkap Bahwa Ada 7000 Member di Robot Trading Fahrenheit, Polisi: Mereka Gunakan Skema Member Get Member

Seperti diketahui bahwa sosok affiliator binary option Binomo Indra Kenz dikenal sebagai anak muda yang kerap memamerkan kekayaan bahkan hingga dinilai sebagai orang yang sombong.

Melaney Ricardo pun bertanya mengenai perasaan Paris Fernandez pada saat tahu affiliator binary option Binomo Indra Kenz ditahan melalui kanal YouTubenya.

Selanjutnya, Paris Fernandes pun mengaku bahwa dirinya sedih dan kaget dengan kondisi affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Baca Juga: JELANG RAMADHAN, Ini 7 Tips Mudah agar Tetap Fit Selama Berpuasa di Bulan Ramadhan

“Sedih, kaget, karena kan aku sama dia bisa dibilang deket tiba-tiba kena masalah kayak gini. Sedangkan orangnya tuh gak pernah ada masalah,” kata Paris Fernandez.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah