Terjadi Lagi! Rekening Robot Trading DNA Pro Sudah Tidak Aktif, Nasib Uang Member Dipertanyakan

- 27 Maret 2022, 18:35 WIB
Ilustrasi. Robot trading DNA Pro mengalami kisruh hingga rekening tidak aktif dan nasib uang member dipertanyakan./Pixabay/ELG21/
Ilustrasi. Robot trading DNA Pro mengalami kisruh hingga rekening tidak aktif dan nasib uang member dipertanyakan./Pixabay/ELG21/ /

JURNAL SOREANG – YouTuber sekaligus CEO Laba Academy Joe Theng menyoroti kondisi dana atau uang member di robot trading DNA Pro.

Pasalnya, kini rekening robot trading DNA Pro sudah tidak aktif. Hal itu juga di diungkap oleh Joe Theng melalui kanal YouTubenya.

Diketahui bahwa baik informasi surat somasi maupun rekening robot trading DNA Pro tersebut sudah tersebar di grup Telegram.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONCACAF, Amerika Serikat vs Panama, Head to Head, Kabar Tim dan Prediksi

“Info selanjutnya adalah bahwa rekening dari PT DNA tersebut sudah tidak aktif lagi, artinya sudah tidak ada transaksi di dalam kerening bank tersebut,” kata Joe Theng.

Joe Theng juga menjelaskan bahwa leader dan top leader dapat kena pasal dalam kisruh robot trading DNA Pro.

Pasalnya, lanjut Joe Theng, leader ataui top leader adalah pihak yang memperkenalkan robot trading DNA Proataui mengajak orang lain untuk bergabung menginvestasikan dananya.

Baca Juga: Pernikahannya Pernah Hampir Kandas Karena Hal Ini, Daniel Mananta Bongkar Rahasia Hubungan Tetap Langgeng

Joe Theng juga menduga bahwa para leader atau top leader tersebut tengah berupaya untuk menyelamatkan diri dari kisruhnya robot trading DNA Pro saat ini.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah