Pansos sama Affiliator Binary Option? Paris Fernandez ‘Salam dari Binjai’ Akui Diajak Indra Kenz ke Jakarta

- 24 Maret 2022, 20:15 WIB
Paris Fernandez menceritakan kisah awal pertemuannya dengan affilitor binary option Binomo Indra Kenz hingga diajak berkarier di Jakarta./Kolase foto Tangkap layar YouTube/Melaney Ricardo/Instagram/@indrakenz/
Paris Fernandez menceritakan kisah awal pertemuannya dengan affilitor binary option Binomo Indra Kenz hingga diajak berkarier di Jakarta./Kolase foto Tangkap layar YouTube/Melaney Ricardo/Instagram/@indrakenz/ /

JURNAL SOREANG - Paris Fernandez buka suara soal affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Diketahui bahwa Paris Pernandez merupakan salah satu content creator yang sempat viral di TikTok dengan aksi videonya yang meninju pohon pisang dengan jargon ‘salam dari Binjai’, baru-baru ini ia menceritakan perkenalannya dengan affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Awal pertemuan Paris Pernandez dengan affiliator binary option Binomo Indra Kenz diceritakannya melalui kanal YouTube Melaney Ricardo pada beberapa hari lalu.

Baca Juga: 5 Fakta Robot Trading ini Jarang Diketahui Berikut Cara Kerja dan Kerugiannya, Bisakah Bikin Untung?

Penasaran dengan pertemuan Paris Pernandez dan affiliator binary option Binomo Indra Kenz, Melaney Ricardo pun bertanya.

“Ketemu sama Indra tuh di mana?” tanya Melaney Ricardo.

Paris Fernandez pun membeberkan kisa pertemuannya dengan affiliator binary option Binomo Indra Kenz yang menurutnya sangat mengesankan.

Baca Juga: Affiliator Dinilai Manipulatif, Anggota DPR Ungkap Hal Mencengangkan Soal Status Binary Option

Pasalnya, Paris Fernandez mengaku sempat menjadi penggemar affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah