Bongkar Fakta Dibalik Konten Indra Kenz, Nikita Mirzani: Semua Gimik, Ngasih Uang ke Kru Aja Diminta Balik!

- 26 Maret 2022, 14:03 WIB
Potret Tangkapan layar saat Nikita membagikan uang dollar Singapura Indra Kenz pada kru, yang setelah acara dimintai balik oleh Indra Kenz/Instagram @nihkitakepottv @polritvradio
Potret Tangkapan layar saat Nikita membagikan uang dollar Singapura Indra Kenz pada kru, yang setelah acara dimintai balik oleh Indra Kenz/Instagram @nihkitakepottv @polritvradio /

JURNAL SOREANG - Satu per satu akal bulus Indra Kenz terbongkar, tersangka kasus binary option ini ternyata banyak melakukan gimmick.

Sikap tersangka kasus binary option ini mungkin tidak disalahkan dan dianggap wajar, namun juga sebenarnya tidak dibenarkan karena terkesan tidak natural.

Dikatakan bahwa dunia entertaiment ini adalah dunia settingan dan hal tersebut lumrah, namun ketika jatuhnya dipakai untuk menipu mungkin akan jadi jauh dari kata benar.

Baca Juga: Bikin Lega! 1 Orang Covid-19 Sembuh di Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, Data Jumat 25 Maret 2022

Inilah yang ada dalam diri Indra kenz, setelah terbongkar pembelian beberapa mobil mewahnya dari Showroom Rudy Salim sebagian adalah bohong besar.

Kini diungkap kembali kebohongan yang terkonsep dalam konten yang dibuatnya bersama Nikita Mirzani pada saat dahulu.

"Itu semua cuman gimmick, ga ada dia yang ngasih jam tangan, yang ngasih duit, boro-boro uang yang dia kasih ke kru sama dia dimintain lagi, bohong dia,"

Baca Juga: Italia Hanya Jadi Penonton Dua Edisi Piala Dunia Berturut-Turut, Absen Kembali Ke Piala Dunia 2022 Qatar

Nikita mengungkap bahwa saat diundang di Nikita Kepo tertangkap dalam satu adegan dirinya membagikan uang dollar Singapura pada beberapa kru hanya konten belaka.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah