Nikita Mirzani Sindir Gilang Juragan 99 yang Mengaku Tidak Punya Jet Pribadi: Membohongi Followers dan Artis

- 23 Maret 2022, 11:40 WIB
Nikita Mirzani Bongkar Biaya Per Tahun Jet Pribadi Juragan 99 Crazy Rich Malang Senilai Rp13 Miliar: Kebohongan Sebenarnya
Nikita Mirzani Bongkar Biaya Per Tahun Jet Pribadi Juragan 99 Crazy Rich Malang Senilai Rp13 Miliar: Kebohongan Sebenarnya /Instagram @jura99an @nikitamirzanimawardi_172

JURNAL SOREANG - Kendaraan pribadi tentunya adalah dambaan setiap orang, apalagi jika jet pribadi yang bisa bawa anda kemanapun tujuannya tanpa harus menghadapi macet.

Sayangnya perkara jet pribadi ini sedang jadi sorotan publik luas di Indonesia, pasalnya Gilang Widya Permana atau Juragan 99 ternyata tidak memilikinya.

Pasalnya jet pribadi yang sempat diklaim miliknya namun ternyata bukan milik Crazy Rich Malang itu seperti dikutip Jurnal Soreang dari ANTARA.

Lewat kuasa hukumnya, Arman Harnis akhirnya Gilang pun buka suara dalam jumpa pers yang digelar di Gedung J99, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 22 Maret 2022 lalu.

Baca Juga: 10 Julukan Paling Populer Tim Nasional Berbagai Negara Dalam Sepak Bola, Wajib Tau Sebelum Nonton Piala Dunia!

Arman Harnis menyatakan bahwa pesawat jet itu adalah hasil kerjasamanya dengan Gilang Widya Permana.

"Mengenai pesawat jet itu saya dan Pak Gilang mempunyai hubungan kerjasama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut. Dan sekarang sudah selesai," jelas Arman Harnis.

Kemudian Arman Harnis mengaku sudah memiliki kontrak dengan Gilang mengenai pesawat jet tersebut.

Maka bukti kerjasamanya dengan Gilang Widya Permana ada di dalam kontrak tersebut.

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah