Jahatnya Indra Kenz Menipu Korban Binomo Hingga Rugi Rp44miliar, Akhirnya Mau Minta Maaf Begini Katanya

- 25 Maret 2022, 20:42 WIB
Caption : Licik Banget! Affiliator binary option Indra Kenz telah menghilangkan barang bukti dan berupaya menyelundupkan uang korban (pmjnews.com)
Caption : Licik Banget! Affiliator binary option Indra Kenz telah menghilangkan barang bukti dan berupaya menyelundupkan uang korban (pmjnews.com) /

JURNAL SOREANG - Indra Kenz akhirnya minta maaf usai Bareskrim memberikan pernyataan terkait perkembangan kasus binary option Binomo.

Untuk pertama kalinya Bareskrim menghadirkan Indra Kenz tersangka kasus penipuan binary option muncul di hadapan publik pada Jumat, 25 Maret 2022 dalam agenda konferensi pers.

Pada kesempatan tersebut, Crazy Rich binary option Indra Kenz mengungkapkan permohonan maaf karena telah menipu banyak korban.

Baca Juga: Indra Kenz Minta Maaf Ungkap Tak Ada Niatan Menipu, Bareskrim Terus Bergerak Telusuri Asetnya Diluar Negeri

Sebelumnya Bareskrim Polri memberikan informasi terkait penelusuran aset yang dimiliki oleh Indra Kenz.

Untuk memastikan jumlah aset affiliator binary option tersebut, pihak Bareskrim telah menggandeng PPATK, Bappebti dan OJK.

Sebanyak 64 saksi juga telah diperiksa terkait kasus penipuan binary option Binomo yang menyeret nama Indra Kenz.

Baca Juga: Begini Gaya Indra Kenz Crazy Rich Binary Option Saat Meminta Maaf Ke Publik, Rambut Plontos Ngomongnya Lancar!

Tak tanggung-tanggung sampai saat ini Bareskrim telah mendapatkan laporan dari 40 korban yang mengalami kerugian total hingga Rp44miliar.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah