Indra Kenz Minta Maaf Ungkap Tak Ada Niatan Menipu, Bareskrim Terus Bergerak Telusuri Asetnya Diluar Negeri

- 25 Maret 2022, 19:38 WIB
Indra Kenz minta maaf ungkap tak ada niatan menipu, Bareskrim terus telusuri asetnya di luar negeri
Indra Kenz minta maaf ungkap tak ada niatan menipu, Bareskrim terus telusuri asetnya di luar negeri /Tangkap layar youtube Intens Investigasi

JURNAL SOREANG - Untuk pertama kalinya Indra Kenz affiliator binary option muncul di hadapan awak media untuk meminta maaf kepada publik.

Hari ini Jumat, 25 Maret 2022 Bareskrim Polri telah menghadirkan Indra Kenz, tersangka kasus penipuan binary option Binomo dengan sejumlah barang bukti.

Kemunculan Indra Kenz yang disebut Crazy Rich binary option ini juga menuai sorotan karena terlihat lebih gemuk dengan rambut plontosnya.

Baca Juga: Begini Gaya Indra Kenz Crazy Rich Binary Option Saat Meminta Maaf Ke Publik, Rambut Plontos Ngomongnya Lancar!

Dalam kesempatan tersebut, Indra Kenz mengungkapkan permintaan maafnya dan mengatakan tak ada niatan sama sekali untuk menipu orang.

Ia juga menceritakan awal mula bergabungnya di paltform Binomo dan memberikan pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia terkait dunia trading.

"Pada kesempatan kali ini ijinkan Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang mengenal dunia trading." Tutur Indra Kenz.

Baca Juga: Terbongkar! Begini Cara Licik dan Jahatnya Affiliator Binary Option Menyembunyikan Uangnya Diluar Negeri

"Di tahun 2018 Saya tahu Binomo binary option dari iklan kemudian mengikuti pelatihannya, 2019 Saya mulai membuat konten di youtube sampai saya dikenal sampai sekarang."

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x