Permintaan Maaf Crazy Rich Medan Indra Kenz Jadi Sorotan, Sampaikan Pengakuan Awal Terjun ke Binary Option

- 25 Maret 2022, 20:41 WIB
Crazy rich Medan, Indra Kenz sampaikan permintaan maaf hingga ungkap awal mula terjun ke dunia binary option pada saat konferensi pers bersama Bareskrim Polri./Instagram/@indrakenz/
Crazy rich Medan, Indra Kenz sampaikan permintaan maaf hingga ungkap awal mula terjun ke dunia binary option pada saat konferensi pers bersama Bareskrim Polri./Instagram/@indrakenz/ /

JURNAL SOREANG – Indra Kesuma atau Indra Kenz yang sebelumnya sempat dijuluki crazy rich Medan tersebut kini tersandung kasus binary option Binomo.

Baru-baru ini crazy rich Medan indra Kenz meminta maaf di hadapan publik terkait kasus binary option yang menjeratnya.

Crazy Rich Medan Indra Kenz tampil dengan baju tahanan berwarna oranye ketika menyampaikan permohonan maafnya melalui konferensi pers Bareskrim Polri.

Baca Juga: Cetak Gol Lagi Bagi Brasil, Neymar Semakin Gacor di Piala Dunia Qatar 2022

“Pada kesempatan kali ini izinkan saya untuk menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya mengenai dunia trading,” kata crazy rich Medan, Indra Kenz.

Selain itu, crazy rich Medan yang kini lebih dikenal sebagai affiliator binary option, Indra Kenz juga mengungkapkan awal mula dirinya mengetahui binary option melalui aplikasi Binomo.

Menurut pengakuan sang crazy rich Medan, Indra Kenz, dirinya mengetahui aplikasi binary option Binomo pada tahun 2018 dari iklan.

Baca Juga: Kacau! Kekalahan Dari Makedonia Utara Ke Piala Dunia 2022 Qatar, Italia Jadi Bulan-Bulanan Publik

Pada saat itu juga, crazy rich Indra Kenz memutuskan untuk mengikuti pelatihannya hingga pada 2019 lalu ia pun membuat konten binary option Binomo di YouTube.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah