Rugi Miliaran! Deretan Artis Terkena Penipuan Robot Trading Fahrenheit dan Korban Investasi Bodong

- 24 Maret 2022, 16:00 WIB
Patricia Gouw, salah seorang  Artis Yang Terkena Penipuan Robot Trading Fahrenheit dan Korban Investasi  Bodong./Tangkap Layar Instagram @patriciagouw
Patricia Gouw, salah seorang Artis Yang Terkena Penipuan Robot Trading Fahrenheit dan Korban Investasi Bodong./Tangkap Layar Instagram @patriciagouw /

JURNAL SOREANG – Sejumlah Artis terkena penipuan robot trading Fahrenheit dan juga beberapa menjadi korban Investasi bodong.

Kasus Investasi bodong memang kerap terjadi, Fahrenheit merupakan media investasi berkedok robot trading kripto milik Hendry Susanto yang sudah beroperasi sejak 2019.

Investasi bodong ini menambah panjang daftar penipuan berkedok robot trading yang sebelumnya melibatkan sejumlah YouTuber dan influencer.

Baca Juga: Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Australia vs Jepang, Kabar Tim dan Prediksi Pemain

Berikut adalah deretan artis yang terkena penipuan robot trading Fahrenheit dan korban investasi bodong:

1. Chris Ryan

Artis Chris Ryan mengaku telah menjadi korban dugaan penipuan robot trading Fahrenheit, ia pun mendatangi Bareskim Polri pada pertengahan Maret 2022 lalu.

Chris Ryan mengaku telah rugi hingga Rp30 Miliar, menurutnya ia bersama korban lainnya terseret investasi tersebut usai ditawarkan oleh aplikasi real trading lewat aplikasi Fahrenheit.

Namun ternyata robot trading Fahrenheit masuk dalam kategori investasi bodong dan tidak berijin, ia mulai merasa janggal terhadap aplikasi itu sejak Januari 2022.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x