Terbongkar! Akal Bulus Robot Trading Fahrenheit Rayu Member, Kalangan Ekonomi Menengah ke Bawah Jadi Korban

- 24 Maret 2022, 15:05 WIB
Ilustrasi. Fakta memilukan akal bulus pihak robot trading Fahrenheit dalam merayu korban terungkap hingga banyak korban dari ekonomi menengah ke bawah./Pixabay/PIX1861
Ilustrasi. Fakta memilukan akal bulus pihak robot trading Fahrenheit dalam merayu korban terungkap hingga banyak korban dari ekonomi menengah ke bawah./Pixabay/PIX1861 /Pixabay/PIX1861/

JURNAL SOREANG – Tim kuasa hukum korban robot trading Fahrenheit, Oktavianus Setiawan membeberkan akal bulus robot trading Fahrenheit dalam menggaet para member agar mau berinvestasi.

Dikabarkan bahwa para korban robot trading Fahrenheit diiming-imingi profit atau keuntungan yang menjanjikan setelah melakukan investasi.

Selain itu, korban robot trading Fahrenheit pun diyakinkan untuk tidak perlu khawatir pada saat memutuskan untuk investasi lantaran ada robot yang akan bekerja meraup keuntungan bagi para member.

Baca Juga: Gandeng LSPK, Tim Kuasa Hukum Korban Robot Trading Fahrenheit Upayakan agar Uang Bisa Kembali

Fakta memilukan tersebut diungkap oleh tim kuasa hukum korban robot trading Fahrenheit, Oktavianus Setiawan baru-baru ini.

Menyoroti laporan dari korban robot trading Fahrenheit, tim kuasa hukum pun meminta agar LSPK atau Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban agar dapat bekerja sama untuk memantau kasus tersebut.

“Saya meminta LPSK untuk turut serta mengawal kasus ini. Karena banyak korban-korban yang juga mereka diiming-imingi kalian tidak perlu sekolah tinggi cukup kalian investasi nanti robot yang akan mengendalikan prosesnya jadi tidak usah khawatir,” katanya

Baca Juga: Laporan Istri Juragan 99 terhadap Putra Siregar Dihentikan, Kuasa Hukum Tegaskan Belum Ada Surat Pemberitahuan

Tak hanya itu, Oktavianus juga mengatakan dalam kasus robot trading Fahrenheit juga banyak korban dari kalangan ekonomi menengah ke bawah yang turut menjadi korban.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah