Menohok, Ini Jawaban YouTuber Cantik saat Ditanya Alasan Afiliator Binary Option Ditahan

- 22 Maret 2022, 20:46 WIB
Youtuber Monica Christy menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan masalah afiliator Binary Option.
Youtuber Monica Christy menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan masalah afiliator Binary Option. /Tangkapan layar Youtube Monica Christy./

JURNAL SOREANG - Bareskrim Polri sudah menetapkan dua Afiliator menjadi tersangka kasus dugaan penipuan Binary Option.

Kedua Afiliator tersebut yakni Indra Kenz, Afiliator Binary Option Binomo dan Doni Salmanan, afiliator Binary Option Quotex.

Penangkapan kedua afiliator Binary Option ini langsung menjadi perbicangan publik. Bahkan sejumlah Youtuber membahasnya Binary Option secara detail.

Baca Juga: Jadwal Waktu Sholat Wilayah Yogyakarta dan Sekitarnya, Rabu 23 Maret 2022

Salah satu yang rajin membahas Binary Option tersebut ialah Monica Christy, seorang YouTuber yang juga korban Binary Option.

Bahkan konten Monica Christy mendapat respon positif dari para netizennya dan beberapa kali mendapat DM dari netizennya.

Seperti baru-baru ini, Monica Christy mendapat DM dari seorang netizen yang mempertanyakan masalah afiliator yang ditangkap Bareskrim Polri.

Baca Juga: Maharani Kemala Crazy Rich Bos MS GLOW Ungkap Sejarah Awal MS GLOW Hingga Waiting List 3 Bulan untuk Treatment

Dalam unggahan di kanal YouTube Monica Christy, Selasa 22 Maret 2022, dia mendapat DM yang intinya menanyakan kenapa para afiliator masuk dalam kasus pencucian uang.

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah