Robot Trading Fahrenheit Ada Affiliatornya? Chris Ryan Bandingkan Gaya Flexing dengan Kasus pada Binary Option

- 22 Maret 2022, 03:15 WIB
Artis Chris Ryan mengungkap gaya flexing yang dilakukan oleh affilitor trading binary option dan Robot trading Fahrenheit./Instagram/@christ_ryan/
Artis Chris Ryan mengungkap gaya flexing yang dilakukan oleh affilitor trading binary option dan Robot trading Fahrenheit./Instagram/@christ_ryan/ /

JURNAL SOREANG - Artis Chris Ryan buka-bukaan soal Robot trading Fahrenheit yang saat ini kasusnya mulai mencuat di tengah kasus trading binary option.

Diketahui bahwa Chris Ryan adalah salah satu artis yang menjadi korban Robot trading Fahrenheit di tengah kasus trading binary option saat ini.

Chris Ryan juga membandingkan flexing yang kerap dilakukan oleh affiliator trading binary option dan Robot trading.

Baca Juga: The Real Crazy Rich! Tak Disangka Ternyata Inilah Orang Terkaya di Dunia Tahun 2022 Versi Fobres, Siapa Saja?

Hal tersebut dijelaskan oleh Chris Ryan ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube UYAKUYA TV yang dipandu oleh presenter Uya Kuya.

Dalam video tersebut, awalnya Chris Ryan menjelaskan soal pengalamannya bersama temen-temannya yang mengalami kerugian akibat Robot trading Fahrenheit mencapai Rp30 miliar.

Chris Ryan pun juga sempat menjelaskan soal CEO dari Robot trading Fahrenheit yang merupakan orang Indonesia yakni Hendry Susanto dan affiliatornya yang berinisial MH.

Dalam pernyataannya, Chris Ryan tidak menjelaskan identitas affiliator Robot trading Fahrenheit yang berinisial MH tersebut.

Baca Juga: Chris Ryan Beberkan Bedanya Binary Option dan Robot Trading, Uya Kuya: Gak Masuk Logika Gua

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah