Soroti Permintaan Maaf Doni Salmanan, Komika Ernest Prakasa: Bisa Tetep Cengengesan Tanpa Dosa

- 18 Maret 2022, 09:12 WIB
Doni Salmanan tersangka penipuan dengan modus Trading Quotex
Doni Salmanan tersangka penipuan dengan modus Trading Quotex / Screenshot Youtube Admaja Pro  /

JURNAL SOREANG - Bareskrim Polri telah menetapkan dua Afiliator Binary option yakni Indra Kenz dan Doni Salmanan jadi tersangka.

Selain menahan kedua tersangka terkait kasus dugaan dugaan penipuan Investasi Binary Option, polisi juga melakukan penyitaan aset Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Bahkan salah satu tersangka Binary Option Quotex, Doni Salmanan sudah meminta maaf kepada masyarakat dalam konferensi pers di Bareskrim Polri, Selasa 15 Maret 2022 lalu.

Baca Juga: Uang Rp400 Juta Rizky Febian dari Afiliator Doni Salmanan Tak Disita oleh Polisi, Ternyata Ini Alasannya

Meski demikian, sikap Doni Salmanan saat konferensi pers tersebut banyak disoroti. Sebab saat itu Doni Salmanan terkesan sangat percaya diri.

Salah satunya Komika sekaligus Sutradara, Ernest Prakasa yang menyentil sikap Doni Salmanan tersebut dalam cuitan di akun Twitter-nya @ernestprakasa pada Kamis, 17 Maret 2022.

Ernest Prakarsa mengaku ingin memiliki rasa percaya diri seperti Doni Salmanan.

"Aku ingin punya rasa percaya diri sebesar Doni Salmanan yang bisa tetep cengengesan tanpa dosa & minta doa supaya hukumannya diringankan," tulisnya.

Baca Juga: Pernah Terima Uang dari Affiliator Binary Option Doni Salmanan, Publik Figur Ini Juga akan Dipanggil Bareskrim

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: Twitter YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah