Doni Salmanan dan Indra Kenz Hanya Permulaan, Denny Darko: Banyak yang Akan Terjerat Hukum

- 15 Maret 2022, 09:10 WIB
Indra Kenz dan Doni Salmanan hanya permulaan karena ke depan Denny Darko memprediksi akan banyak tersangka lain kasus Investasi.
Indra Kenz dan Doni Salmanan hanya permulaan karena ke depan Denny Darko memprediksi akan banyak tersangka lain kasus Investasi. /Instagram @indrakenz/@donisalmanan

JURNAL SOREANG - Ditetapkannya dua afiliator Binary Option yakni Indra Kenz dan Doni Salmanan, bisa jadi hanya awal terungkapnya kasus dugaan penipuan berkedok investasi.

Sebab ke depan, tidak menutup kemungkinan kasus Penipuan investasi ini akan terus berkembang dan ada tersangka-tersangka lainnya.

Hal ini dikatakan Ahli Tarot, Denny Darko dalam kanal YouTubenya yang diunggah, Senin 15 Maret 2022 berjudul "DITANGKAPNYA INDRA KENZ, DONI SALMANAN & CRAZY RICH PALSU - SUDAH SAYA RAMALKAN SEJAK TAHUN LALU!".

Baca Juga: Indra Kenz Disindir Putri Konglomerat dan Crazy Rich Asli, Grace Tahir: Kalo Lo Kerja Keras Lo Kaya Gue!

Denny Darko memprediksi, penangkapan Indra Kenz dan Doni Salmanan dalam kasus dugaan penipuan investasi Binary Option, saat ini baru pucuknya saja. Sebab ke depan akan banyak lagi orang yang terjerat hukum terkait kasus investasi.

"Sesuatu yang lebih besar dan banyak yang akan terjerat hukum. Terlebih jejak digital sudah dimana-mana," katanya.

Menurut Denny Darko, banyaknya orang yang akan terjerat hukum tersebut, bukan hanya karena Investasi Binary Option. Bahkan crazy rich pun yang diduga mengelola uang korupsi akan ditahan.

Baca Juga: Akan Segera Debut! Intip 8 Fakta Menarik Miyawaki Sakura, Mengidolakan Irene Red Velvet?

"Ini tidak hanya akan terjadi pada Binary Option, ini akan terjadi juga pada MLM robot trading, dan crazy rich lain yang diduga mengelola dana dari hasil korupsi," ujar Denn Darko.

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x