Pernah Terima Uang dari Affiliator Binary Option Doni Salmanan, Publik Figur Ini Juga akan Dipanggil Bareskrim

- 18 Maret 2022, 08:50 WIB
Potret Doni Salmanan bersama Reza Arap yang termasuk salah satu publik figur yang pernah menerima aliran dana dari Doni Salmanan/Instagram @donisalmanan
Potret Doni Salmanan bersama Reza Arap yang termasuk salah satu publik figur yang pernah menerima aliran dana dari Doni Salmanan/Instagram @donisalmanan /

JURNAL SOREANG - Kasus Doni Salmanan yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka terus dikembangkan pihak penyidik.

Setelah menyita aset Doni Salmanan di bandung, kini kasus binary option yang menjeratnya tersebut terus didalami oleh polisi.

Menurut keterangan polisi kasus binary option yang menjerat Doni Salmanan ini akan terus di kembangkan dan sekarang sudah dalam penyelidikan aliran dana hasil penipuan tersebut.

Baca Juga: Wow! Rizky Febian Tawarkan Minuman Rp20 Juta, Affiliator Binary Option Doni Salmanan Malah Transfer Rp400

Beberapa publik figur yang pernah mendapatkan pemberian dari Doni Salmanan juga akan diperiksa menurut keterangan polisi.

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri akan memeriksa enam publik figur dalam rangka menelusuri aliran dana tersangka kasus judi online berkedok investasi Doni Salmanan.

"MH, DM, AMR, FR, DS dan DS juga akan didalami," ujar Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Brigjen Pol Asep Edi Suheri, Selasa 15 Maret 2022.

Baca Juga: Jahatnya Teknik Marketing Doni Salmanan, Skill Komunikasinya Dipakai Jadi Affiliator Binary Option

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan pemeriksaan terhadap enam akan di publik figur akan dilakukan secara terpisah pada Jumat, 18 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah